Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten

Gen Z Suka Olahraga, Galaxy Z Flip6 Siap Temani Bikin Konten

Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia, Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, dan Dwi Anggraeni, Director Kantar Indonesia (kiri-kanan) menjelaskan bahwa generasi masa kini senang membagika--

Samsung menjadikan Gen Z, salah satu basis pengguna terbesar perusahaan, sebagai inspirasi utama dalam merancang HP lipat inovatif terbarunya, yaitu Galaxy Z Flip6. Beragam terobosan dari foldable ini siap memudahkan pengguna untuk menjalani keseharian dan gaya hidup yang lebih baik, termasuk dalam rutin berolahraga.

 

Kantar mendapati bahwa 78% dari Gen Z meyakini kebahagiaan diri berkaitan erat dengan kesehatan tubuh. Bagi generasi ini, kondisi fisik yang baik membuat mereka merasa lebih percaya diri dalam berekspresi. Tubuh yang sehat dan bugar juga dinilai sebagai salah satu pencapaian yang memberikan kepuasan diri dan menciptakan kebahagiaan.

 

Lebih lanjut, Kantar juga menemukan bahwa generasi ini senang membagikannya aktivitas olahraganya ke media sosial dengan berbagai alasan positif. Maka dari itu, mereka memerlukan perangkat canggih yang mendukung pengalaman hebat dalam membuat konten. Berkat peningkatan kamera, kehadiran Galaxy AI, serta beragam fitur inovatif khas HP lipat, mereka bisa berkreasi dengan begitu seamless.

 

“Kami memahami Gen Z sebagai generasi yang gemar menuangkan kreativitas dan mengekspresikan diri.  Mereka juga kerap berbagi inspirasi akan setiap kemajuan dan pembaharuan yang mereka capai di sosial media, termasuk saat berolahraga dan menjalani  gaya hidup sehat. Dengan hadirnya Galaxy Z Flip6, dan mengetahui kebutuhan mereka, kami yakin akan menjadi teman setia mereka karena telah hadir dengan  beragam peningkatan baik dalam segi desain, kamera utama 50MP, hingga Galaxy AI yang semakin memudahkan content creation dari aktivitas olahraga favorit mereka. Kapan dan dalam situasi apapun mereka dapat membuat konten berkualitas dan unik, dengan mudah dan praktis,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

TikTok, sebagai destinasi terdepan untuk video mobile berdurasi singkat, memaparkan bahwa terdapat 1 juta konten di TikTok yang menggunakan tagar #olahraga dengan total 11 miliar views. Tidak hanya itu, terdapat 4 juta konten yang menggunakan tagar #running yang telah dilihat lebih dari 39 miliar kali.

 

“Pengguna TikTok di Indonesia tidak hanya menikmati platform kami untuk mengkonsumsi konten hiburan, tetapi juga mengekspresikan kreativitas mereka dalam membuat konten. Kami melihat begitu banyak antusiasme masyarakat Indonesia terhadap konten olahraga. TikTok menawarkan peluang yang besar bagi pengguna untuk membangun komunitas dan menciptakan tren baru dengan memberikan konten yang menarik dan unik,” ucap Haswar Hafid, Head of Brand Partnerships, TikTok Indonesia.

 

Lalu, apa saja insight menarik tentang aspirasi anak-anak muda terhadap olahraga dan media sosial dan bagaimana cara Galaxy foldable terbaru membantu mereka?

 

Ekspresikan perkembanganmu melalui konten unik dengan FlexCam dan Flex Zoom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: