Motor Listrik Selis Eagle X-tra R3, Apakah Harga 20 Jutaan Sebanding dengan Fitur Canggihnya?

Motor Listrik Selis Eagle X-tra R3, Apakah Harga 20 Jutaan Sebanding dengan Fitur Canggihnya?

Motor listrik Selis Eagle X-tra R3 -Radar Banyumas -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Selis Eagle X-tra R3 adalah salah satu opsi menarik di pasar kendaraan listrik. Dengan harga sekitar 20 juta rupiah, motor ini menawarkan berbagai fitur yang memikat.

Desain modern dan spesifikasi teknis yang baik menjadi daya tarik utama. Selis Eagle X-tra R3 dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari dengan efisiensi tinggi. 

Dibanderol dengan harga yang cukup tinggi tersebut menimbulkan banyak pertanyaan, apakah harga tersebut sebanding dengan fitur canggih dan performa yang ditawarkan? Untuk itu mari kita telusuri fitur motor ini 

Desain dan Spesifikasi

Selis Eagle X-tra R3 hadir dengan desain modern dan futuristik. Motor ini dilengkapi dengan mesin motor listrik berkapasitas 500 watt dan baterai Sealed Lead Acid (SLA) berkapasitas 60V 20Ah. 

BACA JUGA:Yuk Intip Spesifikasi Menarik yang Dimiliki Motor Listrik Selis Eagle Prix!

BACA JUGA:Harga Hanya Rp 11 Jutaan, Motor Listrik Selis Eagle Prix Tawarkan Spek Mewah dan Desain Imut!

Kombinasi ini memungkinkan motor ini mencapai kecepatan maksimum hingga 45 km/jam dan menempuh jarak sekitar 30 km dalam sekali pengisian. Dengan spesifikasi ini, Selis Eagle X-tra R3 menawarkan performa yang memadai untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Fitur Utama

Berikut empat fitur utama yang ditawarkan motor listrik Selis Eagle X-tra R3 ini.

1. Baterai dan Performa

Baterai 60V 20Ah pada Selis Eagle X-tra R3 memberikan daya tahan yang cukup baik untuk motor listrik di kelasnya. Kapasitas baterai ini mendukung jarak tempuh hingga 30 km, yang cukup ideal untuk perjalanan singkat di kota. 

Dengan mesin 500 watt, motor ini mampu berakselerasi dengan baik dan mencapai kecepatan maksimum 45 km/jam. Bagi pengguna yang memerlukan kecepatan lebih tinggi, motor ini mungkin terasa kurang, namun untuk keperluan sehari-hari, performa ini sudah sangat memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: