Jika Motor Matic Suzuki NEX II Dibandingkan dengan Yamaha Mio M3 125 , Manakah yang Lebih Unggul ?

Jika Motor Matic Suzuki NEX II Dibandingkan dengan Yamaha Mio M3 125 , Manakah yang Lebih Unggul ?

Perbandingan keunggulan spesifikasi dari sepeda motor matic Suzuki Nex II vs Yamaha Mio M3 125 yang harus Anda ketahui.-Fahma Ardiana-

Sebaliknya, sepeda motor matic Nex II hanya memiliki ruang bagasi 3,5 liter. Sebaliknya, sepeda motor matic Nex II menawarkan lebih banyak ruang dan ruang kaki yang nyaman.

Selain itu, saku depan sepeda motor matic ini juga sedikit lebih lebar dibandingkan kompetitornya. Namun dengan pilihan warna dan garis, sepeda motor matic Mio M3 125 justru tampil lebih sporty dengan garis yang lebih berani. 

Di sisi lain, sepeda motor matic Suzuki Nex II tampil lebih senyap berkat pemilihan kombinasi warna yang elegan. Dashboard speedometer Mio M3 125 yang simetris dan berwarna-warni memberikan tampilan sporty dan trendi.

4. Kenyamanan Berkendara

Kalau bicara soal kenyamanan berkendara, ada beberapa poin perbandingannya, yaitu:

BACA JUGA:Jangan Pakai Oli Motor Manual untuk Motor Matic

BACA JUGA:Ternyata Ini Loh! 7 Penyebab Kesuksesan Penjualan Motor Matic All New Honda BeAT

 

> Pertama, sepeda motor matic Suzuki Nex II dilengkapi dengan fitur Easy Start System yang memungkinkan Anda menghidupkan mesin hanya dengan menekan tombol starter tanpa menahannya.

Namun sepeda motor matic ini tidak memiliki alternator seperti Mio M3 125 sehingga mesinnya sedikit berisik saat start. 

> Kedua, bodi sepeda motor matic Nex II yang ramping memberikan kelincahan dan kemampuan manuver yang lebih baik saat mengemudikan, namun kurang nyaman saat membawa benda.

Sedangkan Mio M3 125 memiliki bodi yang cukup besar, namun fungsional untuk orang yang membawa banyak barang bawaan saat berpergian.

5. Fitur

Dari segi fitur, masing-masing memiliki manfaat yang berbeda-beda. Meskipun motor matic Yamaha Mio M3 125 memiliki keunggulan lebih banyak ruang penyimpanan di bawah jok, Suzuki Nex 2 mengintegrasikan fungsi pemuatan kargo ke dalam saku depan.

BACA JUGA:Yuk Simak! Kelebihan Motor Matic Honda NSS250 2024 Kembaran Honda Forza 250

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: