Siap Kejar Maling! Inilah 5 Motor Listrik Dengan Kecepatan Tinggi yang Wajib Kamu Ketahui

Siap Kejar Maling! Inilah 5 Motor Listrik Dengan Kecepatan Tinggi yang Wajib Kamu Ketahui

Rekomendasi motor listrik dengan kecepatan tinggi-Energica Motor Company -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik dengan kecepatan tinggi semakin banyak dicari. Tidak hanya ramah lingkungan, Motor listrik kini juga menawarkan performa yang tidak kalah dengan motor konvensional berbahan bakar bensin. 

Terlebih lagi, kecepatan tinggi yang dihasilkan oleh motor listrik modern membuatnya mampu mengejar dan menangkap maling dengan mudah. Untuk itu, kami akan membahas lima motor listrik tercepat yang wajib kamu ketahui. 

Motor-motor ini tidak hanya menawarkan kecepatan luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan teknologi canggih yang menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan sehari-hari dan situasi darurat. Siap kejar maling? Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini!

5 Motor Listrik Dengan Kecepatan Tinggi yang Wajib Kamu Ketahui

Berikut 5 daftar motor listrik yang memiliki kecepatan tinggi.

1. Energica Ego + RS

Rekomendasi motor listrik dengan kecepatan tinggi yang pertama yaitu Energica Ego + RS. Motor listrik ini mampu mencapai kecepatan 150 mph atau sekitar 241 kilometer per jam. 

BACA JUGA:Super Kencang! Ini 5 Rekomendasi Motor Listrik Balap dengan Kecepatan Tinggi

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik Zero Motorcycles SR/F Dengan Kecepatan Maksimal Mencapai 200 Km/Jam

Versi ini telah diperbarui pada unit kontrol kendaraan dan sistem penggerak untuk meningkatkan akselerasi dari 0-60 mph. Motor ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 21,5 kWh dan bobot sekitar 280 kilogram.

Energica Ego + RS menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan akselerasi yang responsif dan handling yang stabil. Dengan desain elegan dan performa yang mengesankan, Energica Ego + RS adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari motor listrik dengan kecepatan tinggi dan teknologi canggih.

2. Lightning Strike Carbon

Selanjutnya ada Lightning Strike Carbon. Motor ini adalah motor listrik dengan tenaga 120 hp yang dapat mencapai kecepatan 241 kilometer per jam meskipun bobotnya hanya 206 kilogram. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: