Cari Motor Listrik untuk Touring ? Inilah Alasan Harus Pilih Alva Cervo

Cari Motor Listrik untuk Touring ? Inilah Alasan Harus Pilih Alva Cervo

Beberapa alasan mengapa kalian harus memilih sepeda motor listrik Alva Cervo untuk yang menunjang hobi touring Anda.-Fahma Ardiana-

Artinya, jika sepeda motor listrik Alva Cervo terendam air sedalam 500 mm, yang kira-kira setinggi lutut orang dewasa, mesin tidak akan langsung mati.

Lagi pula, meski Anda mengendarai sepeda motor listrik Alva Cervo, menjaga mesin tetap menyala tanpa masuk ke knalpot adalah cara aman untuk melintasi kawasan banjir dengan lancar.

4. Fitur Konektivitas

Dalam perjalanan jarak jauh, keadaan darurat di tengah jalan terkadang tidak dapat dihindari.

BACA JUGA:Pengin Upgrade Lampu Depan Motor Listrik Alva Cervo yang Kurang Terang? Ini Caraya!

BACA JUGA:Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Oleh karena itu, akses terhadap bantuan pinggir jalan sangat penting bagi pemilik kendaraan bermotor, termasuk sepeda motor listrik Alva Cervo.

Agar Anda tetap tenang saat touring, sepeda motor listrik Alva Cervo telah diintegrasikan ke dalam aplikasi smartphone MY ALVA Mobile App.

Dari sini, Anda dapat meminta layanan resmi ALVA untuk membantu Anda memperbaiki kendaraan di wilayah Anda.

Namun kecanggihan konektivitas lebih dari itu. Anda dapat memantau status motor listrik Alva Cervo Anda, menghidupkan/mematikan mesin dari jarak jauh.

BACA JUGA:9 Kelebihan Motor Listrik Alva Cervo, Kendaraan Ramah Lingkungan yang Efisien

BACA JUGA:CANGGIH! Fitur Anti Maling dan Kunci Baterai Motor Listrik Alva Cervo

Selain itu, bisa memeriksa lokasi kendaraan Anda saat ini hanya dengan satu aplikasi, tanpa harus berpindah tab di ponsel cerdas Anda.

Apakah Anda senang berwisata bersama komunitas pecinta sepeda motor listrik? Selain itu, apakah Anda punya rencana untuk berpetualang ke luar kota dalam waktu dekat?

Jika Anda ingin bepergian dengan sepeda motor listrik karena alasan lingkungan, inilah salah satu rekomendasi sepeda motor listrik terbaik untuk Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: