Jadi Motor Matic Honda Terlaris, Inilah Perbandingan Honda Vario vs Honda Beat

Jadi Motor Matic Honda Terlaris, Inilah Perbandingan Honda Vario vs Honda Beat

Mengenai perbandingan antara sepeda motor matic Honda Vario dengan Honda Beat yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli. -Fahma Ardiana-

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic dengan Teknologi Hybrid yang Hemat Bahan Bakar dan Ramah Lingkungan

Honda Beat dibekali mesin PGM-FI 110cc yang bertenaga dan responsif sehingga ideal untuk penggunaan sehari-hari di jalanan kota yang padat. 

Akselerasi lincah membuatnya mudah bermanuver di lalu lintas. Selain itu, konsumsi bahan bakarnya yang mencapai 63 km/liter menjadikannya sepeda motor matic yang sangat irit dan ramah lingkungan. 

Honda Vario dibekali mesin eSP+ 125 cm3 yang memberikan tenaga lebih besar dan akselerasi lebih mulus dibandingkan Beat.

Meski konsumsi bahan bakarnya sedikit ramping, rata-rata 57,2km/l, sepeda motor matic Vario sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh dan digunakan di berbagai medan.

3. Ciri-ciri Utama

Kedua sepeda motor matic ini dibedakan dari ciri-cirinya yang modern.

BACA JUGA:Nyari Motor Untuk Ojek Online ? Inilah 5 Motor Matic Strong yang Cocok untuk Menempuh Jarak Jauh

BACA JUGA:Minat Daftar Ojek Online ? Ini 6 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ojek Online

Honda Beat dilengkapi fitur keyless ignition yang memudahkan pengemudi menghidupkan mesin tanpa kunci fisik, lampu LED yang memberikan penerangan lebih terang dan hemat energi, serta panel instrumen digital yang menampilkan informasi lengkap dan mudah dibaca.

Sementara itu, Honda Vario 125 dibekali fitur tak kalah menarik, seperti sistem start-stop “ISS”.

Fitur-fiturnya antara lain sistem yang mematikan mesin saat kendaraan berhenti untuk menghemat bahan bakar, dan sistem kunci pintar yang memungkinkan Anda membuka kunci bagasi dan menghidupkan atau mematikan mesin tanpa kunci fisik.

4. Harga

Harga merupakan faktor penting dalam memilih sepeda motor matic. Motor matic Honda Beat cenderung lebih murah, harga on the road (OTR) di wilayah metropolitan Jakarta berkisar antara Rp 18 juta hingga Rp 19 juta.

BACA JUGA:Motor Matic Terbaru di Indonesia, Ada Honda Beat Street 2024 yang Menarik dan Stylish

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: