Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Vespa GTS 150 menawarkan pengalaman berkendara yang eksklusif dengan desain klasik dan performa mesin yang tangguh. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilihnya.

Salah satu keunggulan Vespa GTS 150 adalah sistem pengeremannya yang menggunakan double disc brake dengan teknologi ABS. Meskipun memiliki bodi yang lebih besar dan berat, sistem ini mampu memberikan pengereman yang stabil dan aman. 

Desain bodi yang besar dan berat membuat penggunaan tombol-tombol seperti sein dan klakson agak repot bagi pengendara dengan postur tubuh yang lebih kecil. Grip setang yang lebar memaksa pengguna harus sering bergeser posisi tangan.

Vespa GTS 150 menghadirkan desain premium dengan postur besar yang khas skuter Eropa. Meskipun mesinnya memiliki tenaga dan torsi yang memadai untuk kebutuhan sehari-hari, bodi yang berat membuatnya kurang responsif dalam akselerasi. 

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Address Playful

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Address Playful

Salah satu kekurangan yang cukup mencolok adalah bagasi yang tidak cukup luas untuk menyimpan helm. Selain itu, bokong belakang yang lebar membuat parkir mundur menjadi sedikit sulit dilakukan. 

Meskipun memiliki beberapa kekurangan seperti responsivitas pengereman dan kesulitan dalam penggunaan tombol operasional, skuter ini tetap memikat dengan desainnya yang elegan dan performa mesin yang handal. 

Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Vespa GTS 150

1. Kestabilan Tinggi

Selain desainnya yang elegan dan klasik, ada beberapa hal utama yang membuat Vespa GTS 150 begitu disukai oleh para pengguna. Salah satu poin utamanya adalah kestabilan yang tinggi. 

Salah satu keunggulan utama dari Vespa GTS 150 adalah kestabilannya yang luar biasa. Jika melihat dimensi dari Vespa GTS 150 I-Get ABS ini, dimensi yang lebih bongsor ini memberikan keuntungan tersendiri.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai dari Motor Matic Suzuki Address

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: