Motor Matic yang Cocok untuk Kaum Adam Mulai dari Remaja Sampai Bapak-Bapak

Motor Matic yang Cocok untuk Kaum Adam Mulai dari Remaja Sampai Bapak-Bapak

Beberapa pilihan sepeda motor matic bagus untuk laki-laki di Indonesia yang cocok dipake mulai dari kalangan remaja sampai bapak-bapak yang patut Anda coba.-Fahma Ardiana-

2. Yamaha AEROX

Selain NMAX, sepeda motor matic Yamaha tersedia juga AEROX untuk pria. Jika sepeda motor matic Yamaha NMAX tampilannya lebih kalem, Yamaha Aerox tampilannya lebih sporty.

BACA JUGA:Cara Klaim Garansi Motor Matic Yamaha yang Dijamin Mudah dan Tidak Ribet

BACA JUGA:Cara Memanaskan Mesin Motor Matic Baru yang Benar agar Mesin Awet

Hal ini tercermin dari desain bodinya yang tajam sehingga memberikan kesan lebih balap dibandingkan sepeda motor matic NMAX.

Kedua mesin memiliki kapasitas perpindahan 155 cm3, namun terdapat sedikit perbedaan dalam performa. 

Sepeda motor matic Yamaha Aerox punya tenaga 14,7 hp dan torsi 13,8 Nm. Sepeda motor matic Yamaha Aerox dijual mulai Rp 24.120.000 hingga Rp 28.015.000 untuk versi termahalnya.

3. Honda PCX Baru

Masih di kelas sepeda motor matic besar 150cc, pilihan selanjutnya ada dari Honda yaitu PCX baru. Sepeda motor matic Honda All New PCX lebih halus dibandingkan NMAX dan Aerox.

BACA JUGA:Penyebab dan Cara Untuk Merawat Ban Motor Matic Agar Tidak Cepat Gundul

BACA JUGA:Perhatian! Kerugian Menggunakan Knalpot Racing pada Motor Matic

Hal ini terlihat pada desain sepeda motor maticnya yang cenderung mengalir tanpa lekukan tajam. Selain itu, lampu depannya juga dilengkapi DRL sehingga membuatnya terlihat lebih “mahal”.

Sepeda motor matic ini cocok untuk laki-laki yang sudah "dewasa" dan mulai menjalankan wibawa dibandingkan tipikal laki-laki yang berjiwa muda.

Sepeda motor matic All New PCX ditenagai mesin 150cc yang menghasilkan tenaga 14,48 hp dan torsi 13,2 Nm. 

Sepeda motor matic Honda PCX dibanderol Rp 28.993.000 dan Rp 31.934.000 untuk versi ABS. Ada juga versi hybrid yang dibanderol Rp 42.139.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: