7 Rekomendasi Jenis Helm yang Cocok untuk Pengguna Motor Matic Vespa

7 Rekomendasi Jenis Helm yang Cocok untuk Pengguna Motor Matic Vespa

Beberapa daftar rekomendasi helm yang cocok untuk kalian para pengguna sepeda motor matic Vespa Matic dijamin tetep fashionable.-Fahma Ardiana-

5. Shoei RJ Platinum-R

Meski tergolong helm vintage, Shoei RJ Platinum-R tidak cepat panas. Pasalnya, di dalamnya terdapat lubang udara yang melancarkan sirkulasi udara.

Helm crossover cafe racer ini juga dilengkapi dengan mini pet untuk melindungi Anda dari sinar matahari. Interiornya sendiri nyaman dan tidak menimbulkan pusing.

6. Flat Biltwell Gringo 

Rekomendasi helm berikutnya yang cocok untuk sepeda motor matic Vespa matic adalah Flat Biltwell Gringo. Merupakan helm 3/4 dengan desain elegan dengan warna hitam matte.

BACA JUGA:Kelemahan Motor Matic Vespa yang Menganggu Kenyamanan Saat Berkendara

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Legend Vario 110 Karbu

 

Interior Biltwell Gringo Flats terbuat dari Lululemon Lycra yang menyerap keringat. Bagian luarnya sendiri diisi dengan ABS, polimer organik yang membentuk plastik kuat.

7. Daytona Basic

Terakhir adalah Daytona Basic. Jika dilihat sekilas helm ini mirip dengan merk Cargloss. Dari eksterior hitam matte hingga pin hewan peliharaan. Interior Daytona Basic dipastikan nyaman dan tidak panas. 

Menariknya Daytona Basic sudah bersertifikat DOT sehingga aman dikendarai. Namun jika ingin lebih nyaman, tambahkan kaca untuk melindunginya dari debu dan sinar matahari langsung.

Itulah beberapa daftar rekomendasi helm yang cocok untuk kalian para pengguna sepeda motor matic Vespa Matic dijamin tetep fashionable yang bisa dipakai tidak hanya oleh pria tetapi juga oleh wanita. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: