Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 Generasi Pertama yang Membuat Masih Banyak Diminati

Kelebihan Motor Matic Honda Vario 125 Generasi Pertama yang Membuat Masih Banyak Diminati

Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sepeda motor matic Honda Vario 125 generasi pertama yang membuat sepeda motor matic ini masih diminati.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Simak! Memahami Komponen CVT Sepeda Motor Matic Berserta Fungsinya

BACA JUGA:Kelemahan Motor Matic Vespa yang Menganggu Kenyamanan Saat Berkendara

 

Dek sepeda motor matic Vario 125 Gen 1 mampu menampung beberapa liter air. Hal ini memberikan kebebasan yang besar bagi pengendara untuk menggerakkan kakinya.

Namun pada sepeda motor matic Vario 125 generasi kedua (juga dikenal sebagai Vario LED) memiliki desain pelindung kaki yang menonjol ke dalam sehingga sering kali mengenai lutut.

Berikutnya, ukuran bagasi sepeda motor matic Honda Vario 125 hingga 18 liter. Kapasitasnya besar dan cukup untuk menampung helm full face maupun half face. 

Koper yang dapat menyimpan tas bahu dan jas hujan. Saat Anda berbelanja, motor matic Honda Vario 125 memungkinkan Anda membawa banyak barang, dengan menyimpannya di bagasi atau digantung di pengait depan.

4. Sistem Pengereman yang Kompatibel dengan CBS

Sepeda motor matic Honda Vario 125 memiliki karakteristik pengereman yang sangat baik. Pasalnya, Honda dibekali sistem rem kombinasi. Sedikit tarikan pada tuas rem kiri segera mengaktifkan kedua rem secara bersamaan.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Legend Vario 110 Karbu

BACA JUGA:Terungkap! Ini Dia Biang Kerok CVT Motor Matic Cepat Rusak

 

Performa pengeremannya juga sangat baik sehingga tidak perlu menggunakan tuas kanan atau rem depan. Gunakan tuas rem kanan hanya bila diperlukan efek pengereman maksimum pada saat pengereman keras.

5. Harga Jual Seken Masih Bagus

Sepeda motor matic Honda Vario 125 generasi pertama ini sudah menginjak usia 10 tahun sejak dirilis pada tahun 2012. Namun harga sekennya masih cukup tinggi karena banyak peminatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: