Raih Pendidikan Terbaik, Buruan Daftar ke RA Bina Insan Mulia Kaliori

Raih Pendidikan Terbaik, Buruan Daftar ke RA Bina Insan Mulia Kaliori

RA Bina Insan Mulia Kaliori membuka pendaftaran untuk tahun ajaran 2024/2025. Sekolah berkualitas dengan program unggulan untuk anak usia dini.-RA Bina Insan Mulia untuk Radarmas-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Orang tua yang sedang memiliki anak rentang usia antara empat sampai enam tahun. Tapi masih bimbang menyekolahkan buah hati tercinta di mana.

Orang tua tidak perlu ragu lagi. Segera saja ajak putra putri kebanggaannya ke Raudhatul Athfal (RA) Bina Insan Mulia yang berada di Jalan Raya Banyumas-Kalibagor, Nomor 15 Desa Kaliori RT 12 RW 04 Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, kode pos 53191.

"RA Bina Insan Mulia menerima pendaftaran peserta didik baru tahun ajaran 2024/2025 mulai 1 Juni sampai 30 Agustus mendatang," terang Kepala RA Bina Insan Mulia, Khusni Ziadatul, Selasa (2/7).

RA Bina Insan Mulia mengusung pendidikan berkualitas, modern dan berakhlak mulia. Sekolah ini memiliki sejumlah program unggulan yaitu mempersiapkan anak masuk Sekolah dasar dengan pengenalan membaca dan menulis.

Program unggulan lainnya adalah pintar berhitung. Juga, hafalan surat pendek, doa sehari-hari dan hafalan hadist. Selain itu, ada program tambahan di RA Bina Insan Mulia. Antara lain belajar membaca Al Quran, praktik salat lima waktu dan salat Dhuha.

"Persyaratan pendaftaran sangat mudah. Hanya membawa fotocopy kartu keluarga dan akte kelahiran serta mengisi formulir," imbuh Khusni Ziadatul.

Pasti semua orang tua menginginkan pendidikan yang terbaik untuk putra putri kesayangan sejak usia dini. Sehingga, tidak asal memilih lembaga pendidikan. Buruan, segera daftarkan ananda ke RA Bina Insan Mulia dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor what's app di 0877-8321-0869.

Sekolah di RA Bina Insan Mulia juga ada banyak keseruan kegiatan yang membuat anak-anak gembira. Mulai dari cooking time hingga kreasi bahan alam. Contoh bahan alam untuk kerajinan dan kesenian antara lain rotan, serabut pohon aren, tali dari bambu, kulit kayu, tali dari pintalan kapas, tanah liat, cangkang kerang, daun pisang dan daun jati. (fij/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: