DPRD Kabupaten Purbalingga Gelar Rapat Secara Maraton Bahas Raperda Pertanggungjawaban APBD

DPRD Kabupaten Purbalingga Gelar Rapat Secara Maraton Bahas Raperda Pertanggungjawaban APBD

Rapat Banggar dengan seluruh Komisi DPRD Kabupaten Purbalingga, di Ruang Rapat Paripurna.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - DPRD Kabupaten Purbalingga menggelar rapat kerja secara maraton, membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2023.

Tercatat mulai dari Rabu, 19 Juni 2024 hingga Jumat, 21 Juni 2024, DPRD Kabupaten Purbalingga menggelar sejumlah rapat.

Rabu, 19 Juni 2024, Komisi I yang dipimpin oleh Puput Adi Purnomo melaksanakan rapat kerja dengan Dindukcapil, BKPSDM, Satpol PP, Bakesbangpol, Inspektorat, DPMPTSP, Dinarpus dan Dinpermasdes, di ruang rapat Komisi I.

"Kami ingin mendengarkan penjelasan dari mitra OPD terkait penggunaan APBD Tahun Anggaran 2023," kata Puput.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Purbalingga Gerak Cepat Bahas Raperda Tentang RPJPD 2025-2045

BACA JUGA:Fraksi PKB Apresiasi Raperda Kearsipan dan Perpustakaan

Komisi II dipimpin oleh Ketua Komisi II H Tongat dengan Bakeuda, Dinperindag, DKPP, Dinpertan, Dinkopukm, Bagian Perekonomian Setda, dan Sekretaris DPRD Kabupaten Purbalingga.

Komisi III dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III H Sutrisno menggelar rapat bersama Dinkes, Dinsosdalduk KBP3A, Dinporapar dan Dinnaker.

Komisi IV dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IV Endra Yulianto membahas pertanggungjawaban APBD dengan Bapelitbangda, Dinhub, Dinrumkin, DLH, DPU-PR, Dinkominfo, Bagian Administrasi Pembangunan Setda dan Bagian Pelayanan Pengadaan Setda.

Sedangkan pada Kamis, 20 Juni 2024, Komisi I  melaksanakan rapat kerja lanjutan dengan Mitra OPD Bagian Hukum Setda, Bagian Pemerintahan Setda, Bagian Organisasi Setda, Bagian Umum Setda, dan Bagian Prokopim Setda.

BACA JUGA:Dua Fraksi Dukung Raperda Kearsipan dan Keperpustakaan

BACA JUGA:Rapat Paripurna, Raperda Penanggulangan Bencana dan Pendidikan Pancasila Disahkan

Komisi III dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III H Sutrisno membahas bersama Dindikbud, Dinporapar, Bagian kesra, dan BPBD Bertempat di ruang rapat Komisi III.

Di hari yang sama, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Purbalingga memimpin Rapat Banggar dengan seluruh Komisi DPRD Kabupaten Purbalingga, di Ruang Rapat Paripurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: