Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban, Chairman Ethos Grup Mukit Hendrayatno : Ini Merupakan Wujud Kepedulian

Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban, Chairman Ethos Grup Mukit Hendrayatno : Ini Merupakan Wujud Kepedulian

PT Ethos Kreatif Indonesia menggelar penyembelihan hewan kurban di komplek Kopassus Cilacap dengan menyembelih 5 ekor sapi.-PR ETHOS UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, PT Ethos Kreatif Indonesia menggelar penyembelihan hewan kurban di komplek Kopassus Cilacap dengan menyembelih 5 ekor sapi.

Dalam kesempatan ini puluhan karyawan Ethos Grup dilibatkan ikut membantu kegiatan yang di mulai dari pemotongan hingga pendistribusian ratusan paket daging kurban, pada Senin (17/6/2024).

Chairman Ethos Grup, Mukit Hendrayatno mengatakan, kegiatan penyembelihan hewan kurban merupakan wujud kepedulian terhadap karyawan dan masyarakat yang membutuhkan.

Menurutmya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan menjadi komitmen untuk selalu berbagi kebahagiaan terutama di momen yang penuh berkah seperti Idul Adha.

BACA JUGA:3.500 Produk Pangan di Cilacap Belum Sesuai Aturan

BACA JUGA:Ribuan Jiwa di Cilacap Terdampak Kekeringan, 105 Desa Alami Kekeringan

“Penyembelihan hewan kurban ini merupakan kegiatan rutin setiap hari raya Idul Adha sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah untuk selalu berbagi. Alhamdulilah proses penyembelihan berjalan lancar dan ratusan daging kurban bisa langsung dibagikan,” ujarnya, Senin (17/6/2024).

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini diharapkan menjadi inspirasi untuk menjadi ruang berbagi dan peduli kepada sesama manusia. Selain itu, pihaknya juga mendistribusikan 18 ekor kabing yang dibagikan kepada lingkungan di setiap kantor.

“Terima kasih kepada seluruh panitia kurban yang luar biasa bersemangat untuk menyelesaikan kegiatan pemotongan pada hari ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini diberikan keberkahan dan menjadi semangat kedepan untuk lebih banyak lagi menebar kebaikan. Sekali lagi, saya ucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H bagi semua umat yang merayakan,” ucap Mukit Hendrayatno.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar yang terlihat bersyukur dan bahagia menerima daging kurban tersebut. Salah seorang penerima daging kurban, Asep mengungkapkan rasa syukur dan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Alhamdulilah, kami sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian dari Ethos Grup. Kegiatan ini sangat baik sekaligus untuk meningkatkan iman dan taqwa kita, semoga Ethos mendapatkan limpahan berkah dari Allah SWT,” ucapnya.

Tidak hanya itu, acara kurban ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi karyawan dan panitia pelaksana Ethos Grup.

Mereka saling berbagi cerita dan pengalaman sambil menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh panitia. Suasana kekeluargaan dan kebesamaan sangat terasa pada momen Idul Adha kali ini. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: