Kekurangan Motor Listrik SMEV EM-1 yang Penting Diketahui! Apa Saja?

Kekurangan Motor Listrik SMEV EM-1 yang Penting Diketahui! Apa Saja?

Spesifikasi unggul motor listrik SMEV EM-1.-Instagram SMEV Indonesia-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada beberapa kekurangan motor listrik SMEV EM-1 yang perlu diperhatikan. Apa saja?

Meskipun motor ini menawarkan berbagai keunggulan yang menonjol, ada aspek-aspek tertentu yang perlu dievaluasi secara mendalam untuk memastikan kecocokan dengan kebutuhan pengguna. 

Kita akan membahas tentang kekurangan yang dimiliki oleh motor listrik SMEV EM-1. Hal ini akan membantu pembaca untuk membuat keputusan yang lebih baik sebelum memilih untuk membeli kendaraan ini.

1. Jarak Tempuh yang Terbatas

Salah satu kelemahan utama yang sering disorot dari SMEV EM-1 adalah jarak tempuh per pengisian baterai yang terbatas. Meskipun motor ini mampu menjelajah hingga 110 km dengan satu kali pengisian, namun untuk beberapa pengguna yang membutuhkan jarak tempuh lebih jauh, hal ini mungkin menjadi kendala. 

BACA JUGA:Spesifikasi Unggul Motor Listrik SMEV EM-1, Hadir dengan Harga yang Spektakuler!

BACA JUGA:10 Kekurangan Motor Listrik SMEV, Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli

Terutama bagi mereka yang sering melakukan perjalanan jarak jauh atau penggunaan komuter harian yang intensif, perlu dipertimbangkan apakah jangkauan ini sudah mencukupi.

2. Waktu Pengisian Baterai yang Lama

Proses pengisian baterai SMEV EM-1 membutuhkan waktu yang relatif lama, terutama jika menggunakan metode pengisian reguler. Pengguna harus menunggu sekitar 2 jam untuk mengisi daya baterai hingga penuh.

Meskipun motor ini dilengkapi dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengisian hingga 100% dalam waktu maksimum 1,5 jam, namun tidak semua tempat pengisian dilengkapi dengan fasilitas fast charging ini. 

Hal ini dapat menjadi faktor penentu bagi pengguna yang membutuhkan waktu pengisian yang lebih cepat.

3. Kurang Cocok untuk Medan Berat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: