Menarik! Inilah 4 Alasan Kenapa Motor Listrik GT Scood Direkomendasikan untuk Dimiliki

Menarik! Inilah 4 Alasan Kenapa Motor Listrik GT Scood Direkomendasikan untuk Dimiliki

Kendaraan motor listrik GT Scood menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Greentech Global Engineering-Indah Citra-

Tidak perlu merasa khawatir juga soal urusan baterai, karena GT Scood ini telah menyediakan adanya garansi pada baterainya selama 15 bulan.

Pada jarak yang bisa ditempuh oleh kendaraan motor listrik GT Scood ini sendiri adalah sejauh 100 km dengan kecepatan maksimalnya sendiri adalah sejauh 65 km/jam.

BACA JUGA:Perhatikan! 6 Cara Penggunaan Fitur Fast Charging yang Tepat pada Baterai Motor Listrik

BACA JUGA:Yuk Kenali yang Dimaksud dengan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik!

Untuk beban maksimal yang dapat dijangkau oleh kendaraan motor listrik GT Scood ini adalah dengan maksimal 175 kg.

Pada sistem pengereman yang digunakan oleh kendaraan motor listrik GT Scood pun sudah menggunakan disc brake yang terdapat pada bagian depan dan juga belakangnya.

Jenis ban yang telah digunakan oleh motor listrik GT Scood ini juga menggunakan tipe ban tubeless dengan ukuran 90/90, 10 inch yang terpasang pada ban bagian depan dan juga belakang.

Dan berikut ini merupakan 4 alasan kenapa motor listrik GT Scood menjadi salah satu kendaraan yang direkomendasikan untuk bisa dimiliki:

BACA JUGA:6 Kekurangan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

BACA JUGA:6 Keunggulan Fitur Fast Charging pada Pengisian Daya Baterai Motor Listrik, Yuk Simak!

1. Harga

Kendaraan motor listrik GT Scood ini dibanderol pada harga yang terjangkau, yaitu Rp 9.900.000, dimana dengan adanya harga tersebut pun sangat membantu para calon pengendaranya untuk bisa mengeluarkan uang dengan lebih minim untuk bisa mendapatkan kendaraan motor listrik.

2. Jarak Tempuh

Pada kapasitas yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik GT Scood ini bisa menjangkau perjalanan hingga sejauh 100 km yang dimana dengan adanya hal ini sangat membantu para pengendaranya untuk bisa berkendara jauh tanpa perlu merasakan adanya perasaan risau.

3. Top Speed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: