WOW! Inilah 4 Kelebihan dari Motor Listrik Enine V3

WOW! Inilah 4 Kelebihan dari Motor Listrik Enine V3

Motor listrik Enine V3 ini menjadi salah satu kendaraan yang sudah dilengkapi menggunakan spek jarak tempuhnya yang bisa berkendara jauh-Indah Citra-

RADARBANYUMAS,DISWAY.ID – Penggunaan dari motor listrik pada saat ini pun sudah menjadi hal yang banyak digemari oleh berbagai macam kalangan masyarakat.

Adanya penggunaan dari kendaraan motor listrik ini yang dirasa lebih nyaman karena tidak membuat kotor pada polusi udara yang dilewati.

Seperi salah satunya sendiri seperti kendaraan motor listrik Enine V3 yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam kelebihan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Motor Listrik Zeeho AE8 Tawarkan Performa Gahar dan Ramah Lingkungan, Cek Harganya di Sini!

BACA JUGA:Perhitungan Simulasi Kredit Motor Listrik Selis Agats SLA di BSI, Bayar DP Mulai Rp1 Jutaa

Motor listrik Enine V3 menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Ninetology Indonesia.

Kendaraan motor listrik Enine V3 sudah dilengkapi menggunakan desain yang mewah, elegan dan juga berkelas yang bisa menambah adanya rasa kepercayaan diri pada saat sedang berkendara.

Motor listrik Enine V3 ini menjadi salah satu kendaraan yang sudah dilengkapi menggunakan spek jarak tempuhnya yang bisa berkendara jauh.

Untuk daya motor yang terdapat pada kendaraan motor listrik Enine V3 ini sudah berkapasitas sebesar 1.200 watt yang whort it untuk bisa dikendarai tanpa perlu merasakan risau.

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Electrum H5 Eco, Kecepatan Memukau Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Tak Hanya Desain Mewah, Ini 4 Kelebihan Motor Listrik Enine V3 yang Bikin Kamu Terkesima!

Pada baterai yang telah digunakan oleh kendaraan motor listrik Enine V3 pun sudah menggunakan Lithium Ion dengan kapasitasnya yang sebesar 72 V 20 Ah.

Untuk daya angkut yang bisa dibawa oleh motor listrik Enine M1 ini sendiri adalah sebesar 200 kg, dimana dengan adanya hal ini semakin membantu para pengendaranya dalam melakukan perjalanan terlebih saat sedang berpergian dengan membawa barang bawaan yang cukup banyak dan juga berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: