Keren! Inilah 3 Keunggulan Baterai Motor Listrik Enine V5 Lit

Keren! Inilah 3 Keunggulan Baterai Motor Listrik Enine V5 Lit

Motor listrik Enine V5 Lit menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Ninetology Indonesia-Indah Citra-

Pada kapasitas beban yang bisa diangkut oleh kendaraan motor listrik Enine V5 Lit ini pun adalah seberat 200 kg, dimana dengan adanya hal ini pun para pengendara semakin merasa terbantu terlebih pada saat sedang berkendara dengan membutuhkan untuk membawa barang bawaan yang banyak dan juga berat.

Kendaraan motor listrik Enine V5 Lit ini sudah dilengkapi menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas besar 2.000 watt dengan jenis baterai yang digunakan adalah tipe Lithium Ion dengan kapasitasnya yang sebesar 72 V 20 Ah.

BACA JUGA:Bawa Pulang Motor Listrik Elvindo Shinta dengan Hanya Rp 13 Juta! Spek Super Mewah yang Bikin Tergoda

BACA JUGA:Motor Listrik BF QQ Cocok Banget untuk Ngantor! Cek Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Dengan adanya kapasitas berikut pun, para pengendara motor listrik Enine V5 Lit bisa tenang saat melakukan perjalanan yang jauh.

Untuk teknologinya sendiri motor listrik Enine V5 Lit sudah dilengkapi menggunakan 360 derajat lampu ring light yang semakin membantu para pengendara untuk semakin jelas dalam melihat jalan terlebih saat berkendara pada malam hari.

Untuk ban yang digunakan pada kendaraan motor listrik Enine V5 Lit ini juga sudah mengunakan tipe ban tubeless R12 yang terpasang pada bagian ban depan dan juga belakangnya.

Tidak ketinggalan juga, terdapat fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik Enine V5 Lit seperti reverse dan USB Charger.

BACA JUGA:Perlu Tahu Nih! Komponen Motor Listrik yang Bisa Diganti Sendiri Tanpa Perlu ke Bengkel

BACA JUGA:Berapa Estimasi Biaya Ganti Baterai Motor Listrik Jangka Panjang?. Ini Jawabannya

Pada sistem keamanannya pun sudah dilengkapi menggunakan sistem remote alarm yang membuat para pengendara bisa merasa aman pada saat sedang parkir kendaraannya pada tempat umum.

Dan pada sistem pengeremannya, kendaraan motor listrik Enine V5 Lit sudah dilengkapi dengan menggunakan double disc brake.

Serta, berikut ini merupakan keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Enine V5 Lit:

1. Penggunaan Baterai yang Lebih Optimal

Dengan kapasitas baterai yang lebih besar, memungkinkan untuk kendaraan Enine V5 Lit ini memiliki kapasitas pada jarak tempuh yang bisa dilaluinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: