Yuk Cek! Motor Listrik BF G2 yang Memiliki Spek Tangguh dalam Berkendara

Yuk Cek! Motor Listrik BF G2 yang Memiliki Spek Tangguh dalam Berkendara

Kendaraan motor listrik BF G2 merupakan salah satu kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh pabrik otomotif lokal yang bernama PT Goodrich-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Siapa disini yang sedang mencari kendaraan motor listrik untuk digunakan sebagai kendaraan mobilitas harian dengan tidak ketinggalan juga handal karena adanya spek tangguh yang melengkapinya.

Adapun salah satu rekomendasi kendaraan yang hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut seperti motor listrik BF G2.

Kendaraan motor listrik BF G2 merupakan salah satu Kendaraan motor listrik yang telah diproduksi oleh pabrik otomotif lokal yang bernama PT Goodrich.

Untuk persoalan tampilan, kendaraan motor listrik BF G2 ini memiliki desain yang mewah dan juga elegan yang sangat cocok untuk dikendarai dalam berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:Simak! Spesifikasi dan Fitur Motor Listrik Alva One yang Bisa Menempuh Jarak 70 Km dengan Satu Baterai Penuh

BACA JUGA:Super Keren! Begini Spesifikasi Motor Listrik Sunrace Jupiter Terbaru, Cocok untuk Wilayah Perkotaan

Adapun spek jarak tempuh yang bisa dilewati oleh motor listrik BF G2 sendiri ini cocok untuk digunakan sebagai kendaraan mobilitas harian yang hemat dalam biaya.

Motor listrik BF G2 menjadi salah satu kendaraan listrik yang sudah menggunakan daya dinamo dengan kapasitas besarnya 500 watt.

Kendaraan motor listrik ini sudah menggunakan baterai betipe SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah, yang dimana dengan adanya kapasitas tersebut, kendaraan motor listrik BF G2 ini bisa menempuh jaaak perjalanan hingga 40 km jauhnya dalam satu kali pengisian dayanya.

BACA JUGA:5 Tips Rahasia Perawatan Motor Listrik dengan Tepat, Cegah Keausan dengan Melumasi Bagian ini!

BACA JUGA:Rem Jadi Mesin Pengisi Daya? Sensasi Baru Motor Listrik Niu Gova 3 Spek Hades! Simak Ulasannya

Motor listrik BF G2 ini pun bisa melaju pada berbagai area termasuk pada area perkotaan yang dimana area tersebut ramai akan mobilitas dengan kecepatan maksimum berkendaranya sendiri adalah 35 km/jam.

Sementara untuk daya angkut yang bisa dibawa oleh kendaraan motor listrik BF G2 ini adalah beban dengan berat maksimum 250 kg.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: