Motor Listrik Smoot De Sultan Handal di Jalan Tanjakan

Motor Listrik Smoot De Sultan Handal di Jalan Tanjakan

Smoot De Sultan ! Motor Listrik Smoot Keluaran Terbaru-smoot motor listrik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kehadiran motor listrik Smoot De Sultan di pasar kendaraan listrik, membawa angin segar bagi para pecinta kendaraan ramah lingkungan.

Dengan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang mumpuni, motor listrik Smoot De Sultan siap menjawab kebutuhan mobilitas modern yang efisien dan bersahabat dengan lingkungan.

Kita akan mengulas secara mendalam tentang spesifikasi dan fitur unggulan dari motor listrik Smoot De Sultan yang menjadikannya pilihan yang layak dipertimbangkan oleh konsumen.

Spesifikasi Teknis Motor Listrik Smoot De Sultan

1. Kapasitas Baterai

Motor listrik Smoot De Sultan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 72 V / 30 Ah. Kapasitas ini memungkinkan motor untuk menempuh jarak yang cukup jauh dalam satu kali pengisian daya, menjadikannya sangat efisien untuk penggunaan sehari-hari.

2. Tipe Motor Listrik

Motor listrik pada Smoot De Sultan menggunakan tipe DC Brushless. Motor jenis ini dikenal dengan efisiensinya yang tinggi serta perawatan yang lebih mudah dibandingkan motor jenis lainnya.

Keunggulan dari motor DC Brushless adalah kinerjanya yang optimal dan umur pakai yang lebih panjang, menjadikan motor ini andal untuk penggunaan jangka panjang.

BACA JUGA:8 Kelebihan Motor Listrik Yadea Orla di Indonesia, Desain Ala Eropa!

BACA JUGA:5 Kekurangan Motor Listrik Saige City di Indonesia, Masih Banyak Solusi

3. Daya Maksimal

Dengan daya maksimal sebesar 2500 watt, motor listrik Smoot De Sultan menawarkan performa yang kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: