Keren! Inilah Motor Listrik Larizz LV yang Memiliki Speed 60 Km/Jam

Keren! Inilah Motor Listrik Larizz LV yang Memiliki Speed 60 Km/Jam

Untuk urusan speednya pun kendaraan motor listrik tidak kalah dari performa saat menggunakan kendaraan motor listrik-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan kendaraan motor listrik semakin kesini dirasa semakin banyak yang menggunakannya.

Adapun salah satu alasannya sendiri adalah karena penggunaan kendaraan tersebut lebih efisien dari pada kendaraan motor konvensional.

Untuk urusan speednya pun kendaraan motor listrik tidak kalah dari performa yang dimiliki oleh kendaraan motor konvensional.

Salah satunya seperti kendaraan motor listrik Larizz LV yang menjadi salah satu kendaraan produksi dari pabrik lokal Indonesia.

BACA JUGA:Duel Motor Listrik Rp 15 Jutaan, Mending SunRace Jupiter atau SunRace Master?

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik yang Sudah Support Subsidi di Indonesia, Panduan untuk Calon Pembeli

Tampilan dan juga desain yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Lariz LV ini pun berdesain sporty yang sangat cocok dikendarai untuk mememani berbagai kebutuhan sang pengendaranya.

Spek yang terdapat pada kendaraan Lariz LV pun juga memiliki kapasitas yang whort it untuk bisa dikendarai dalam penggunaan harian.

Untuk daya mesin yang terdapat pada kendaraan motor listrik Larizz LV ini sudah menggunakan mesin yang berkapasitas sebesar 1.200 watt.

BACA JUGA:GOKIL! Motor Listrik Lokal GT Unity Hanya Rp 12 Jutaan Bisa Tembus Jarak 100 Km!

BACA JUGA:Gesit, Trendi, dan Muat Banyak! Inilah Deretan Motor Listrik Daymak dengan Cargo Box

Sementara pada jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Larizz LV pun menggunakan baterai berjenis Lithium Ion dengan kapasitas maksimumnya 60 V 20 Ah.

Dan dengan adanya kapasitas baterai yang dimilikinya, kendaraan motor listrik Larizz LV ini bisa menempuh jarak sejauh 70 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: