Kolaborasi PLN Group Hadirkan Pelayanan One Stop Solution untuk Mitra Binaan PLN IP UBP Mrica

Kolaborasi PLN Group Hadirkan Pelayanan One Stop Solution untuk Mitra Binaan PLN IP UBP Mrica

Nazrul Very Andhi selaku Senior Manager PT PLN IP UBP Mrica menyambut hangat program kolaborasi PLN Group yang melibatkan para Mitra Binaan Mrica agar memberikan manfaat bagi para mitra binaan UMKM sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang bersama PLN.-PT PLN IP UB Mrica untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAy.ID – PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Mrica  bersama dengan PT PLN UP3 Purwokerto dan PT PLN Icon+ sebagai bagian dari PLN Group menyelenggarakan Program Kolaborasi Community Development Mitra Binaan PLN IP UBP Mrica di Co-Working Space Mrica Corner.

Program Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para pelaku UMKM mitra binaan terkait layanan perusahaan yang dapat menunjang kegiatan usaha dan pemasaran produk mereka. Dengan adanya program ini, diharapkan para pelaku UMKM dapat meningkatkan kapasitas dan mengembangkan usahanya.

Dalam sambutannya, Nazrul Very Andhi sebagai Senior Manager PT PLN IP UBP Mrica menyampaikan “Kegiatan ini merupakan sinergi PLN Group dalam memberikan layanan produk, tidak hanya bagi pelanggan ketenagalistrikan, tapi juga mitra binaan khususnya UMKM” ujar Nazrul.

“Kami berharap program ini juga dapat memberikan manfaat bagi para mitra binaan UMKM sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang bersama PLN” tambah Nazrul.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut pula Manager bidang PLN Mobile, Nur Cholis, beserta Tim PLN Mobile memberikan paparan mengenai fiture-fiture aplikasi yang dapat dimanfaatkan mitra binaan untuk memasarkan produknya. Tim menjelaskan mulai dari prosedur registrasi, pemasaran hingga penarikan hasil penjualan melalui aplikasi PLN Mobile.

Pada sesi berikutnya, Manager PT PLN Icon Plus Kantor Perwakilan Purwokerto, Satya Nur Ramadhani juga memberikan pemaparan layanan ICONnet yang merupakan produk dari PT PLN Icon Plus. Paparan ditutup oleh Tim PT PLN UP3 Purwokerto mengenai layanan Pasang Baru Penambahan Daya (PB PD).

Dengan terselenggaranya Program Kolaborasi Community Development Mitra Binaan UMKM ini, diharapkan dapat terjalin sinergi yang kuat antara PT PLN (Persero) group dengan para pelaku UMKM. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam mendukung dan mengembangkan UMKM di Indonesia. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: