WOW KEREN!! Fitur Canggih pada Motor Matic Grand Filano

WOW KEREN!! Fitur Canggih pada Motor Matic Grand Filano

WOW KEREN!! Fitur Canggih pada Motor Matic Grand Filano-yamaha-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih pada motor matic grand filano menjadikannya pilihan tepat, untuk gaya dan kenyamanan. Hal ini dikarenakan grand filano menawarkan perpaduan yang memikat, antara desain klasik Eropa nan elegan dengan teknologi canggih yang menunjang fungsionalitas.

Berikut ini akan mengajak Anda, menyelami Fitur canggih pada motor matic grand filano. Tak hanya sebatas pemanis visual, namun juga berperan penting dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

1. Perpaduan Klasik dan Modern

grand filano tampil beda dengan skutik matic kebanyakan. Ia hadir dengan desain klasik modern yang terinspirasi dari gaya Eropa.

Lampu depannya yang berbentuk berlian menjadi pembuka kesan mewah dan futuristik. Garis desain bodinya yang ramping dan lekukan yang halus, semakin mempertegas aura elegan dan berkelas.

BACA JUGA:Apakah Biaya Servis CVT Motor Matic Mahal? Ini Estimasi Harganya

BACA JUGA:8 Langkah Mengganti Oli CVT Motor Matic yang Tepat

Bagi Anda yang mendambakan skutik matic yang tak hanya unggul performa namun juga estetika, Grand Filano adalah jawabannya. Desainnya yang timeless membuat Grand Filano cocok melengkapi gaya Anda, baik untuk perjalanan santai ke kafe maupun aktivitas bisnis di pusat kota.

2. Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan

Yamaha tak hanya fokus pada estetika Grand Filano. Di balik penampilan menawannya, tersimpan berbagai fitur canggih yang siap memanjakan pengendaranya.

Fitur-fitur tersebut tak hanya menunjang kenyamanan, namun juga keamanan saat berkendara. Mari kita bahas beberapa senjata utama Grand Filano:

a. Sistem Pencahayaan LED

Berkendara malam hari tak perlu khawatir. Seluruh pencahayaan Grand Filano mulai dari lampu depan, lampu sein, lampu belakang, hingga lampu bagasi, menggunakan teknologi LED.

BACA JUGA:Pahami Nih! 5 Fungsi Penting Oli CVT Motor Matic

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Adventure yang Cocok Untuk Para Petualang

Lampu LED tak hanya memberikan penerangan yang lebih terang dan jernih dibandingkan lampu halogen, namun juga lebih hemat energi. Hemat bahan bakar, juga berarti lebih ramah lingkungan.
    
b. Panel Instrumen Digital

Yamaha membekali Grand Filano dengan panel instrumen digital, yang informatif dan mudah dibaca. Berbeda dengan panel instrumen analog yang penuh jarum dan angka kecil, panel digital Grand Filano menampilkan berbagai informasi penting secara jelas dan ringkas.

Informasi tersebut meliputi kecepatan, putaran mesin, konsumsi bahan bakar, jam, dan indikator berbagai fitur lainnya.
    
c. Stop & Start System (SSS)

Fitur cerdas ini secara otomatis mematikan mesin Grand Filano, saat motor berhenti selama lebih dari 5 detik. Hal ini kerap terjadi ketika Anda menunggu lampu merah, atau terjebak kemacetan.

BACA JUGA:Wajib Tau Nih! 7 Manfaat Rutin Ganti Oli Mesin Bagi Motor Matic, Investasi Keuntungan Berlipat Ganda

BACA JUGA:Yuk Ketahui! 6 Cara Mengetahui Kampas Rem Motor Matic Asli atau Palsu

Saat tuas gas diputar kembali, mesin akan otomatis menyala lagi. Fitur SSS berperan penting dalam mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang, terlebih ketika berkendara di perkotaan yang stop-and-go.
    
d. Smart Key System

Ingin meninggalkan repot mencari kunci motor di saku atau tas? Grand Filano dilengkapi dengan Smart Key System. Sistem kunci pintar ini membuat Grand Filano semakin praktis dan aman.

Anda tak perlu lagi menggunakan kunci konvensional untuk menyalakan motor, membuka bagasi, atau mengunci stang kemudi. Cukup dengan membawa smart key di saku atau tas, Grand Filano akan mendeteksi kehadiran Anda dan siap digunakan.
    
e. Y-Connect

Yamaha tak ketinggalan menyematkan teknologi konektivitas pada Grand Filano. Melalui aplikasi Y-Connect di smartphone, Anda dapat terhubung dengan Grand Filano secara real-time.

BACA JUGA:5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Menjadi Berisik

BACA JUGA:7 Cara Sederhana Bikin Akselerasi Motor Matic Menjadi Lebih Kuat

Fitur ini memungkinkan Anda untuk memantau berbagai informasi penting. Seperti lokasi parkir motor terakhir, konsumsi bahan bakar secara aktual, dan bahkan notifikasi panggilan telepon dan pesan yang masuk ke smartphone Anda.

Dengan fitur canggih Y-Connect, Anda pun dapat menerima rekomendasi perawatan berkala untuk Grand Filano Anda.

3. Performa Mesin yang Tangguh dan Irit

Memiliki desain memukau dan fitur berlimpah, Grand Filano tak lantas mengabaikan performa mesin. Jantung pacu Grand Filano adalah mesin 125cc Blue Core, yang bertenaga dan hemat bahan bakar.  

Teknologi Blue Core dari Yamaha dikenal dengan efisiensi pembakaran yang optimal. Mesin ini menghasilkan tenaga 11,3 PS pada 8.000 rpm dan torsi 10,4 Nm pada 6.500 rpm.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Honda yang Memiliki Radiator

BACA JUGA:Kelebihan V-Belt yang Dipasangkan pada Motor Matic

Meskipun berkapasitas 125cc, tenaga yang dihasilkan Grand Filano cukup untuk melibas jalanan perkotaan dengan gesit.

Performa ini pun tak luput dari kehadiran Assist Start System (ASS). Fitur ini membuat proses menyalakan mesin Grand Filano lebih mudah dan halus, terutama saat berada di tanjakan.

Yamaha Grand Filano hadir sebagai pilihan tepat, bagi para pengendara yang menginginkan skutik matic dengan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi, dan performa.  

Desainnya yang klasik modern dan elegan mampu menunjang penampilan pengendaranya,  sedangkan fitur-fitur canggihnya memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.  

BACA JUGA:Yuk Cari Tau! 6 Cara Ampuh Tingkatkan Akselerasi Motor Matic Harian, Meningkatkan Performa Kendaraan

BACA JUGA:Pentingnya Penggunaan Penerangan yang Tepat, Ini Fungsi Lampu Jauh dan Dekat pada Motor Matic

Ditambah dengan performa mesin yang bertenaga dan irit bahan bakar, Grand Filano siap menemani perjalanan Anda di segala situasi.

Dengan adanya fitur canggih pada motor matic Grand Filano, pengalaman berkendara semakin nyaman dan menyenangkan. Dapatkan Grand Filano di dealer resmi Yamaha terdekat, dan rasakan sendiri pengalaman berkendara yang tak terlupakan. (akr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: