Yuk Intip Spesifikasi Keren dari Motor Listrik Uwinfly N9 Pro!

Yuk Intip Spesifikasi Keren dari Motor Listrik Uwinfly N9 Pro!

Kendaraan motor listrik Uwinfly N9 Pro yang menjadi kendaraan otomotif yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada era yang sudah modern seperti saat ini banyak hal yang telah semakin berkembang menjadi lebih berinovasi.

Salah satunya sendiri adalah dari segi kendaraan otomotif, kendaraan motor roda dua pada saat ini telah banyak yang beralih dari motor konvensional ke motor listrik.

Penggunaan kendaraan motor listrik ini pun dianggap sebagai salah satu kendaraan yang menguntungkan karena ramah terhadap lingkungan.

Adapun kendaraan motor listrik Uwinfly N9 Pro yang menjadi kendaraan otomotif yang mulai banyak digunakan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Menarik! Perbedaan Motor Listrik Enine V3 dan T1, Hadir dengan Desain Hampir Mirip

BACA JUGA:7 Kelebihan Motor Listrik GT Ranger di Indonesia, Desain Seperti Motor Konvensional

Kendaraan motor listrik Uwinfly N9 Pro pun merupakan kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Spek dari kendaraan motor listrik Uwinfly N9 Pro ini sudah memiliki jangkauan yang memuaskan dan cocok untuk dibawa sebagai kendaraan yang digunakan sebagai mobilitas harian.

Desain yang dimiliki oleh Uwinfly N9 Pro pun sangat sporty dan cocok untuk Anda yang gemar untuk melakukan perjalanan jauh terlebih menggunakan kendaraan motor listrik.

BACA JUGA:Apa Penyebab Gas Motor Listrik Kaget dan Bagaimana Cara Mengatasinya?. Ini Jawabannya

BACA JUGA:Menilik Spesifikasi Motor Listrik GT Unity Classic, Tampil dengan Warna Retro yang Keren!

Daya mesin yang digunakan pada kendaraan motor listrik Uwinfly N9 Pro ini sudah berkapasitas 2.000 watt yang dimana kapasitas berikut ini merupakan kapasitas besar yang terdapat pada kendaraan elektrik.

Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik Uwinfly N9 Pro ini juga bertipe SLA dengan kapasitasnya sebesar 72 V 20 Ah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: