Kelebihan dan Kekurangan Serta Tips Memilih Motor Matic Yamaha Fino Seken

Kelebihan dan Kekurangan Serta Tips Memilih Motor Matic Yamaha Fino Seken

Mengenai kelebihan dan kekurangan serta berbagai tips yang harus dilakuan saat memilih sepeda motor matic Yamaha Fino seken.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Yamaha Fino dibekali mesin yang sangat bertenaga dibandingkan ukurannya sehingga memberikan performa yang andal.

BACA JUGA:5 Efek Negatif Sering Gonta-Ganti Merek Oli Motor Matic

BACA JUGA:Simak Nih! 4 Tips Memilih Merek Oli yang Cocok Untuk Motor Matic

 

Di bawah ini Anda akan menemukan data teknis untuk mesin SOHC 4-tak berpendingin udara dengan kapasitas perpindahan 125 cm3.

Mesin ini mempunyai tenaga yang dihasilkan sebesar 7,0 kW (9,52 hp) / 8000 rpm dan torsi 9,6 Nm (0,98 kgf.m) / 5500.

2. Tangki Berkapasitas Cukup Besar

Tangki sepeda motor matic ini berkapasitas besar hingga 4,2 liter, membuat Anda dapat berkendara dalam waktu lama tanpa sering mengisi bahan bakar.

3. Smart Lock System

Fitur keamanan yang memungkinkan Anda mengunci sepeda motor matic dengan lebih aman saat berhenti di lampu merah, atau menuruni bukit atau menanjak tanpa harus terus menginjak pedal rem.

4. Bagasi Cukup Luas

Dengan volume bagasi sepeda motor matic yang besar yaitu 8,7 liter, Anda dapat menyimpan perlengkapan berkendara seperti jas hujan, sarung tangan, dan tool kit.

5. Fungsi Idling Stop System

Fungsi ini berkontribusi dalam mengurangi konsumsi bahan bakar dan gas buang, dengan mematikan mesin secara otomatis saat kendaraan berhenti dan menghidupkan kembali saat pedal akselerator ditekan.

Kekurangan Yamaha Fino Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: