Punya Modal 5 Juta? Yuk Cek Spek Motor Listrik Vespa Ini

Punya Modal 5 Juta? Yuk Cek Spek Motor Listrik Vespa Ini

Motor listrik pun telah menjadi salah satu mobilitas yang modern dan juga kekinian karena memiliki banyak keunggulan-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan kendaraan motor listrik pada saat ini telah menjadi hal yang banyak diterapkan oleh masyarakat.

Motor listrik pun telah menjadi salah satu mobilitas yang modern dan juga kekinian karena memiliki banyak keunggulan.

Mulai dari desain, tampilan, fungsi, keunggulan hingga harganya pun menjadi faktor pertimbangan yang menjadi daya tarik dari kendaraan motor listrik tersebut.

Untuk masalah budget, Anda tidak perlu merasakan khawatir karena pada saat ini telah terbantu dengan adanya program subsidi yang diberikan pada pemerintah.

BACA JUGA:Perlu Tau! 5 Faktor yang Perlu Diperhatikan Sebelum Konversi Motor Bensin ke Motor Listrik

BACA JUGA:Motor Listrik United T1800 Punya Torsi Tertinggi di Indonesia, Cocok Untuk di Pegunungan

Adanya hal ini pun semakin membuat para calon pembeli kendaraan motor listrik menjadi semakin tertolong, karena menjadikan harga dari kendaraan tersebut semakin affordable.

Dan hanya dengan budget 5 juta pun Anda bisa untuk mendapatkan kendaraan motor listrik berikut ini.

ZPT NYX menjadi salah satu kendaraan motor listrik lokal yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT ZPT Indonesia.

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik dengan Torsi Tertinggi di Indonesia, United Siap Membelah Bukit

BACA JUGA:Super Sat Set! Motor Listrik Gogoro SuperSport Meluncur dengan Spek Top Speed Ugal-ugalan

Kendaraan motor listrik ZPT NYX ini memiliki desain motor yang mewah dengan gaya negara Italia yang mirip dengan motor konvensional Vespa.

Tentu saja kendaraan ini sangat cocok untuk dikendarai oleh semua kalangan yang ada, adapun spek nya yang bisa menempuh jarak yang jauh ini sangat menguntungkan bagi Anda yang menyukai dan memerlukan kendaraan untuk menempuh jarak yang jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: