Punya Modal 5 Juta? Yuk Cek Spek Motor Listrik Vespa Ini

Punya Modal 5 Juta? Yuk Cek Spek Motor Listrik Vespa Ini

Motor listrik pun telah menjadi salah satu mobilitas yang modern dan juga kekinian karena memiliki banyak keunggulan-Indah Citra-

Motor listrik ZPT NYX ini pun sudah menggunakan dinamo yang memiliki kapasitas 1.500 watt dengan menggunakan baterai tipe SLA berkapasitas 48 V 25 Ah.

Dengan adanya kapasitas baterainya tersebut pun, kendaraan ZPT NYX ini bisa menempuh jarak hingga 70 km dengan kecepatan maksimumnya sendiri adalah 70 km/jam.

BACA JUGA:5 Tips Merawat Motor Listrik Agar Tidak Mudah Rusak, Panduan Praktis untuk Pemilik

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik United di Indonesia, Inovasi untuk Mobilitas Masa Depan

Adanya kecepatan yang dimiliki oleh kendaraan ZPT NYX ini pun menjadikannya sangat cocok untuk bisa dikendarai pada jalanan perkotaan yang relatif ramai dan macet akan kegiatan mobilitasnya.

Untuk kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik ZPT NYX ini juga bisa membawa beban hingga kapasitas 200 kg.

Motor listrik ZPT NYX pun sudah menggunakan rem cakram yang terletak pada bagian depan dan juga belakangnya yang membuat kendaraan tersebut menjadi semakin aman pada saat sedang dibawa berkendara.

Sistem pencahayaan yang telah dilengkapi pada ZPT NYX ini juga sudah menggunakan full LED yang sangat aman saat dikendarai pada saat malam hari.

BACA JUGA:Layaknya Wayang Batara Cakra, Begini Tampilan Motor Listrik Kool EV Cakra dengan Keseimbangan yang Memukau!

BACA JUGA:Apakah Korsleting Pada Tempat Pengecasan Berpengaruh Pada Baterai Motor Listrik?. Ini Jawabannya

Untuk sistem pengereman yang digunakan pada kendaraan motor listrik ZPT NYX sudah menggunakan sistem disc brake pada bagian depannya dan menggunakan sistem drum brake pada bagian belakangnya.

Pada ban yang digunakan pada kendaraan ini pun menggunakan ban tubeless dengan tipe ukuran 90/90 yang terletak pada bagian ban depannya dan 90/90 pada bagian ban belakangnya.

Berat yang terdapat kendaraan motor listrik ZPT NYX tanpa membawa beban sendiri pun memiliki bobot sekitar 99kg.

Adapun bebragai macam fitur unggulan yang dimiliki pada motor listrik ZPT NYX ini seperti:

BACA JUGA:Jangan Remehkan! Berikut Merupakan Tanda Awal Panel Kontrol Motor Listrik Telah Error

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: