Motor Listrik ZPT New F1 dengan Spek Premium dan Harga Affordable!

Motor Listrik ZPT New F1 dengan Spek Premium dan Harga Affordable!

Motor listrik ZPT New F1 menjadi salah satu motor yang telah diproduksi oleh pabrik yang berasal dari Indonesia-Indah Citra-

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik Paling Hemat Baterai di Indonesia, Untuk Pertimbangan Sebelum Membeli

BACA JUGA:Daftar Series Motor Listrik Kool EV Bima: Spesifikasi Unggul dengan Harga yang Fantastis!

Pada ban yang digunakan oleh ZPT New F1 ini menggunakan ban tubeless berukuran 10 x 3.0 inch yang digunakan pada bagian ban depan dan juga belakangnya.

Dan untuk fitur pencahayaan yang dilengkapi pada motor listrik ZPT New F1 ini sudah menggunakan full LED yang terdapat pada semua bagian lampu yang terdapat pada kendaraan tersebut.

Yang tidak kalah penting dari berbagai macam kegunaan, fitur hingga daya tarik yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik ZPT New F1 ini adalah harganya.

Harga yang dibanderol pada setiap kendaraan yang dijual pun menjadi salah satu faktor pertimbangan para customer pada saat akan membelinya.

Karena pada saat mendapatkan harga yang murah dan juga affordable akan sangat menguntungkan dan memberikan keuntungan bagi para pembeli.

Dan untuk harganya sendiri, motor listrik ZPT New F1 ini dijual dengan harga Rp 12.700.000 yang dimana harga tersebut terbilang affordable karena masih banyak kendaraan motor listrik yang dijual lebih mahal.

Pada harga segitu, para calon pembeli pun bisa mendapatkan spek hingga berbagai macam fitur menarik yang terdapat pada kendaraan motor listrik ZPT New F1. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: