Motor Listrik ZPT New F1 dengan Spek Premium dan Harga Affordable!

Motor Listrik ZPT New F1 dengan Spek Premium dan Harga Affordable!

Motor listrik ZPT New F1 menjadi salah satu motor yang telah diproduksi oleh pabrik yang berasal dari Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini penggunaan motor listrik telah semakin banyak, dengan tidak mengenal tempat yang ada.

Berbagai macam kendaraan motor listrik pun semakin bervarian, mulai dari desain, bentuk, penampilan dan juga performanya.

Adapun salah satu kendaraan motor listrik yang pada saat ini cukup menarik perhatian adalah motor listrik ZPT New F1.

Kendaraan motor listrik ZPT New F1 menjadi salah satu motor yang telah diproduksi oleh pabrik yang berasal dari Indonesia.

BACA JUGA:Apakah Korsleting Pada Tempat Pengecasan Berpengaruh Pada Baterai Motor Listrik?. Ini Jawabannya

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Dari Motor Listrik Gesits, Membawa Mobilitas Ramah Lingkungan ke Tingkat Berikutnya

Motor listrik ZPT New F1 ini memiliki tampilan dengan desain yang trendy dan juga futuristik, sangat cocok untuk dikendarai sebagai mobilitas sehari-hari.

Kendaraan ZPT New F1 pun telah dilengkapi dengan spek menarik seperti jarak tempuhnya yang jauh dan direkomendasikan untuk menemani saat melakukan perjalanan yang jauh.

ZPT New F1 sudah dilengkapi menggunakan dinamo yang berkapasitas 1.000 watt dengan baterainya sudah menggunakan jenis SLA yang berkapasitas 72 V 22 Ah.

BACA JUGA:Pahami! inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik Smoot Zuzu, Pertimbangkan Sebelum Beli

BACA JUGA:Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

Dengan baterai yang sudah digunakannya ini pun, ZPT New F1 dapat melaju dengan cepat hingga 60 km/jam yang termasuk cepat dalam penggunaan motor listrik harian.

Adapun, ZPT New F1 terdapat fitur pedal kayuh manual yang bisa memudahkan dalam menambah jarak tempuh pada saat sedang berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: