Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Sunmori di 2024

Rekomendasi Motor Matic Cocok untuk Sunmori di 2024

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic terbaik tahun 2024 yang cocok banget untuk Anda pakai sunmori.-Fahma Ardiana-

Sepeda motor matic Yamaha FreeGo 125 merupakan ekspresi sempurna dari inovasi dan kecanggihan dalam dunia sepeda motor.

BACA JUGA:6 Tips Melakukan Pemeriksaan Sistem Bahan Bakar Motor Matic

BACA JUGA:6 Bahaya Membiarkan Kontak Motor Matic Tetap Menyala

FreeGo 125 memadukan berbagai aspek teknologi mutakhir ke dalam satu kendaraan untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Salah satu fitur hebat yang membedakan model ini adalah Teknologi Yamaha Motorcycle Connect yang inovatif, yang pertama di kelasnya.

Aplikasi Y-Connect memungkinkan pengendara menghubungkan sepeda mereka ke ponsel cerdas mereka dan menerima notifikasi berguna mulai dari pesan dan panggilan hingga informasi penghematan bahan bakar. 

Ditenagai mesin Blue Core 125, sepeda motor matic FreeGo 125 memberikan akselerasi yang bertenaga dan responsif, menjadikannya pilihan ideal untuk transportasi sehari-hari.

Teknologi Smart Motor Generator (SMG) mengurangi kebisingan mesin saat startup dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus.

Selain itu, fungsi sistem stop-start secara otomatis menghentikan mesin ketika mesin berhenti selama lebih dari 5 detik dan memulai kembali ketika throttle diputar, sehingga meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Desain jok yang lapang dan ban tubeless yang lebar semakin memberikan kenyamanan bagi pengendaranya. Sepeda ini juga bisa dibeli seharga 21 juta Rupiah!

3. Yamaha Fazzio NEO Versi Hybrid

Sepeda motor matic Yamaha Fazzio NEO Versi Hybrid merupakan perpaduan kecanggihan teknologi dan performa handal dalam dunia sepeda motor.

Ditenagai mesin Blue Core 124,86cc, sepeda motor matic ini memberikan performa dan efisiensi yang unggul sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan bertenaga. 

Speedometer digital sepenuhnya menampilkan tampilan informasi yang jelas dan mudah dibaca, memungkinkan pengemudi melacak semua data penting tentang kendaraan mereka dengan mudah dan akurat.

Salah satu fitur unggulan sepeda motor matic Yamaha Fazzio NEO versi hybrid adalah soket listrik yang memungkinkan Anda mengisi daya perangkat elektronik saat bepergian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: