3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Ramah Lingkungan yang Cocok untuk Para Milenial!

3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Ramah Lingkungan yang Cocok untuk Para Milenial!

Pada saat era telah menjadi modern seperti pada saat ini, telah banyak generasi milenial yang tertarik untuk menggunakan kendaraan motor listrik -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDKendaraan motor telah menjadi kendaraan yang dibutuhkan dalam keseharian, dan salah satu kendaraan itu pun adalah motor listrik.

Pada saat era telah menjadi modern seperti pada saat ini, telah banyak generasi milenial yang tertarik untuk menggunakan kendaraan motor listrik karena ramahnya terhadap lingkungan.

Tidak hanya itu saja, karena kendaraan motor listrik dianggap menjadi kendaraan yang lebih modern dan mengikuti perkembangan zaman yang ada.

BACA JUGA:Program Motor Listrik Mulai Merambah Perlengkapan Objek Wisata di Purbalingga

BACA JUGA:Motor Listrik Viar NX Desain Mini Cocok untuk Ibu Rumah Tangga

Dan untuk mengetahuinya lebih detail, berikut merupakan 3 rekomendasi kendaraan motor listrik yang ramah terhadap lingkungan dan cocok digunakan untuk para milenial:

1. Viar Q1

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik ramah lingkungan yang cocok digunakan untuk milenial yang pertama ini adalah Viar Q1.

Viar Q1 ini dirakit oleh PT Triangle Motorindo yang sudah menggunakan baterai Lithium Ion 60 V 23 A dengan tenaga penggeraknya sendiri sebesar 800 watt.

Waktu yang dibutuhkan pada saat melakukan pengecasannya hingga penuh ini membutuhkan waktu sekitar 4 hingga 5 jam lamanya yang terhitung cukup efisien.

BACA JUGA:Cek Spesifikasi Motor Listrik Tangkas P6 Pro, Body Mungil Hanya Rp16 Jutaan!

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Tangkas V8 New dan V8 Maximum, Lebih Cocok Mana?

Untuk jarak yang bisa ditempuh ini pun sejauh 60 km dengan kecepatan maksimalnya 60 km untuk perjamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: