3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Ramah Lingkungan yang Cocok untuk Para Milenial!

3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik Ramah Lingkungan yang Cocok untuk Para Milenial!

Pada saat era telah menjadi modern seperti pada saat ini, telah banyak generasi milenial yang tertarik untuk menggunakan kendaraan motor listrik -Indah Citra-

Adapun layanan darurat khusus yang bisa diakses 24 jam yang sangat memudahkan para penggunanya jika terdapat kendala ditengah jalan pada saat sedang berkendara.

BACA JUGA:Harga Mirip! Perbandingan Motor Listrik Charged Anoa dan Charged Rimau

BACA JUGA:Mantap! Jarak Tempuh Motor Listrik Charged Anoa Bisa Mencapai 200 Km

3. Yadea T9

Dan untuk rekomendasi terakhir motor listrik ramah lingkungan yang cocok untuk digunakan para milenial adalah Yadea T9.

Yadea sendiri merupakan perusahaan asal China yang telah merilis kendaraan motor listriknya menggunakan desain yang sporty dan juga performanya yang tangguh.

Dengan rancangannya yang membuat Yadea T9 ini terlihat minimalis pun sudah dilengkapi menggunakan tenaga sebesar 2000 watt.

Adapun rasa nyaman pada saat berkendara ini yang disebabkan oleh adanya ban yang menggunakan ukuran 12 inch yang dapat memberikan stabilitas pada saat melaju diperjalanan.

Kecepatan maksimum yang dapat ditempuh ini adalah sejauh 60 km/jam yang sudah dilengkapi menggunakan sistem pengereman disc brake.

Untuk harga yang dipasarkan oleh Yadea T9 ini pun adalah dibanderol sekitar pada harga Rp 21.000.000.

Dan itulah 3 rekomendasi kendaraan motor listrik yang ramah lingkungan dan cocok digunakan untuk para milenial pada saat ini. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: