4 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

4 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

Informasi lengkap perbedaan dari sepeda motor matic Nmax dan PCX yang harus disimak sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:8 Masalah Motor Matic yang Sering Terjadi dan Cara Mengatasinya

 

Saat ini ada dua generasi sepeda motor matic Yamaha Nmax. Generasi pertama diproduksi pada tahun 2015 hingga 2019, dan generasi kedua diproduksi mulai tahun 2019 hingga sekarang. 

Pada tahun 2017 Yamaha merilis pembaruan kecil. Dari jumlah tersebut, mencakup desain speedometer, variasi warna, dan desain jok, dan pada tahun 2019 ini, terjadi pembaharuan cukup besar dengan varian menggunakan sistem pengereman ABS.

Sepeda motor matic Yamaha Nmax terbaru saat ini merupakan generasi kedua. Sepeda motor matic New Yamaha Nmax 2022 tersedia dengan harga mulai dari Rp 30,7 juta hingga Rp 32,26 juta.

Terdapat banyak perubahan antara generasi pertama dan kedua. Mulai dari mesin, performa, desain bodi, dan masih banyak lagi spesifikasi lainnya.

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

BACA JUGA:10 Teknologi dan Fitur Canggih Motor Matic Terbaru untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara

 

 

Sedangkan untuk bodi sepeda motor matic Nmax selalu mempertahankan bodi besar dengan kesan kokoh.

Salah satu keunggulan sepeda motor matic Nmax yang banyak disukai konsumen adalah bodinya yang besar, sehingga pengendara bisa duduk dengan nyaman dan meregangkan kaki. 

Desain khas ini akan dipertahankan tergantung minat pasar. Kendati demikian, ukuran Yamaha Nmax 2022 sedikit mengecil dibandingkan pendahulunya.

> Honda PCX

Berbeda dengan sepeda motor matic Nmax asal Indonesia yang pertama kali diluncurkan di Sentul, sepeda motor matic Honda PCX diproduksi dan dirakit oleh Honda Manufacturing di Thailand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: