4 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

4 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

Informasi lengkap perbedaan dari sepeda motor matic Nmax dan PCX yang harus disimak sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:6 Panduan Memilih Motor Matic Sesuai Kebutuhan dan Anggaran

BACA JUGA:10 Teknologi dan Fitur Canggih Motor Matic Terbaru untuk Meningkatkan Keselamatan Berkendara

 

 

Sepeda motor matic ini diluncurkan pada November 2009, jadi lebih awal dibandingkan Nmax. 

Karena minat pasar yang kuat, sepeda motor matic Honda PCX masih dalam tahap produksi. Sejak 2009 hingga 2013, banyak rakitan sepeda motor matic Honda PCX dipasang di Thailand.

Pabrik kemudian dipindahkan ke Vietnam dan diadakan pada tahun 2014 hingga 2017 dan akhirnya pada tahun 2017 hingga saat ini, proses perakitan dipindahkan ke Indonesia.

Sepeda motor matic premium berbadan besar ini memiliki tampilan futuristik dengan berbagai tepian tajam dan nuansa modern.

BACA JUGA:Kenapa Air Radiator Motor Matic Perlu Diganti Secara Berkala? Ini Jawabannya

BACA JUGA:5 Dampak Buruk Penggunaan Skotlet Pada Body Motor Matic

Sepeda motor matic Honda PCX saat ini tersedia dalam dua varian, yaitu kapasitas 125 cc dan kapasitas 150 cc. Honda PCX bisa dibeli dengan harga OTR DKI Jakarta mulai Rp 30,94 juta hingga Rp 34,54 juta. 

Sepeda motor matic Honda PCX baru hadir di pasaran Indonesia pada akhir tahun 2017 lalu. Namun performanya yang bagus sudah dikenal luas sehingga menarik banyak perhatian.

Tahun 2021 ini dirilis model terbaru Honda PCX 160 menggantikan model anyar PCX 150. Untuk desainnya, tidak ada perubahan besar karena konsumen lebih menyukai bodi Honda PCX yang tajam dan futuristik. 

Bodyworknya terlihat kuat dan maskulin, namun juga terlihat kokoh dan mampu menopang bobot pengendara dan penumpangnya dengan aman di jalan.

Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: