4 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

4 Perbedaan Motor Matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX

Informasi lengkap perbedaan dari sepeda motor matic Nmax dan PCX yang harus disimak sebelum memutuskan untuk membeli salah satunya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda seorang pengendara sepeda motor, Anda mungkin tahu bahwa banyak sekali penggemar sepeda motor matic di Indonesia.

Sepeda motor matic ideal untuk transportasi sehari-hari, terutama di jalan perkotaan yang sebagian besar lurus, tidak landai, dan sedikit rintangan.

Sepeda motor matic dengan transmisi otomatis lebih mudah dikendarai dan dikendalikan. Meski dikendarai setiap hari, Anda tidak akan cepat lelah.

Dua sepeda motor matic domestik yang saat ini masuk kelas premium adalah Yamaha Nmax dan Honda PCX. Keduanya memiliki harga yang sedikit berbeda, namun masing-masing memiliki keunggulan dan spesifikasi tersendiri.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Oli Motor Matic Murah Dibawah Rp 50 Ribu Dengan Kualitas Terbaik

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 6 Cara Mudah Mengatasi Mesin Motor Matic yang Overheat

 

 

Lalu apa perbedaan motor matic Yamaha Nmax dengan Honda PCX? Sepeda motor matic mana yang lebih bagus dan layak dibeli?

Agar tidak bingung, yuk, simak informasi lengkap perbedaan dari kedua sepeda motor matic tersebut di bawah ini.

> Yamaha Nmax

Sepeda motor matic Yamaha Nmax dirilis pertama kali pada bulan Februari 2015. Sepeda motor matic ini awalnya diciptakan untuk pasar Indonesia yang peminatnya terhadap sepeda motor matic sedang tinggi. 

Untuk itu perakitannya dipusatkan di Indonesia, tepatnya di PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Puloh Gadung, Jakarta Timur. Namun kemudian pemasarannya mencapai pasar global.

BACA JUGA:6 Teknologi Terbaru di Dunia Motor Matic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: