Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - YYamaha X Ride begitu populer dengan menampilkan teknologi matic dengan paduan desain yang sporty dan fitur yang canggih. Namun, ada beberapa hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125. 

Harga motor Yamaha X Ride 125 berbeda-beda tergantung dari lokasi tempat kamu tinggal. Di Jakarta, harga motor X Ride 125 On the Road (OTR) sekitar Rp. 19.960.000. Setidaknya, kamu bisa mempersiapkan dana yang tidak terlalu jauh dari kisaran harga tersebut.

Dengan harga tersebut di atas, kamu akan mendapatkan motor matic yang tangguh dengan fitur canggih, salah satunya adalah Sub-Tank Suspension.  Fitur ini akan mengurangi getaran saat kamu mengendarai motor tersebut. 

Meskipun motor matic Yamaha X Ride 125 memiliki berbagai fitur unggulan, namun ada beberapa Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125, berikut ini daftarnya:

1. Stang Terlalu Ringan

Seperti halnya setiap produk, terdapat beberapa aspek yang mungkin tidak disukai oleh pengguna. Salah satu hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha X Ride 125 adalah bobot ringan pada stang, yang dapat mempengaruhi pengalaman berkendara.

BACA JUGA:Eksplorasi Desain Aerodinamis pada Motor Matic

BACA JUGA:Analisis Total Biaya Kepemilikan Motor Matic Selama 5 Tahun

Meskipun Yamaha memasang stang yang lebar untuk meningkatkan rasa nyaman dan posisi berkendara yang lebih rileks, bobot stang yang terlalu ringan menjadi keluhan bagi beberapa pengguna. 

Bobot yang ringan membuat sulit untuk merasakan feedback dari jalan saat melakukan manuver. Hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan pengendara terutama dalam situasi bermanuver kompleks atau pada kecepatan tinggi.

Selain masalah bobot stang, suspensi depan Yamaha X Ride 125 juga dikritik karena terlalu keras dan pendek. Pengguna melaporkan bahwa suspensi ini tidak cukup responsif dalam menyerap ketidakrataan jalan.

Salah satu efek dari penggunaan suspensi belakang tabung adalah bahwa bodi bawah motor tidak bersinggungan dengan aspal, terutama saat dikendarai berboncengan. Meskipun suspensi ini mungkin memiliki kelebihan dalam mengurangi ayunan yang berlebihan.

Meskipun Yamaha X Ride 125 menawarkan banyak fitur canggih dan desain yang menarik, tidak dapat dipungkiri bahwa ada beberapa aspek yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara menjadi lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: