Pilih Mana! Motor Listrik Selis E-Max Atau Volta 401 dengan Harga Rp 9 Juta-an

Pilih Mana! Motor Listrik Selis E-Max Atau Volta 401 dengan Harga Rp 9 Juta-an

Motor Listrik Selis E-Max dan Volta 401. Mending Mana--

b. Volta 401

  • Layar Speedometer: LCD digital
  • Baterai Dual Slot: Menggunakan dua slot baterai untuk jarak maksimum 120 km
  • Anti Theft Alarm: Fitur serupa dengan Selis E-Max

Kedua motor listrik dilengkapi dengan fitur keamanan seperti anti-theft alarm.

Motor listrik Volta 401 memiliki layar speedometer digital LCD dan kemampuan untuk memasang dua baterai, memberikan fleksibilitas lebih untuk jarak tempuh yang lebih jauh.

Sedangkan motor listrik Selis E-Max menawarkan berbagai fitur dasar yang penting untuk keamanan dan kenyamanan pengguna.

- Harga

Harga motor listrik Selis E-Max dan Volta 401 sekitar Rp 9 juta. Dengan harga yang hampir sama, konsumen dapat memilih berdasarkan kebutuhan spesifik mereka, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan jenis baterai.

Motor listrik Volta 401 mungkin menawarkan nilai lebih dalam hal jarak tempuh dan kecepatan, sementara motor listrik Selis E-Max menyediakan detail yang jelas tentang spesifikasi mekanik dan elektrikalnya.

Dalam perbandingan antara motor listrik Selis E-Max dan motor listrik Volta 401, masing-masing motor listrik memiliki keunggulan tersendiri.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kendaraan Motor Listrik yang Memiliki Body Besar, Yuk Ketahui!

BACA JUGA:Menarik! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik yang Memiliki Body Kecil

Dengan perbadingan kedua motor tersebut, konsumen bisa memilih berdasarkan kebutuhan. Dimana motor listrik Volta 401 unggul dalam hal kecepatan maksimal dan jarak tempuh yang lebih jauh, serta penggunaan baterai Lithium yang efisien.

Di sisi lain, motor listrik Selis E-Max menawarkan spesifikasi mekanik dan elektrikal yang rinci serta fitur dasar yang memadai.

Pemilihan antara kedua motor listrik ini tergantung pada prioritas pengguna, apakah lebih mengutamakan jarak tempuh dan kecepatan (Volta 401) atau menginginkan spesifikasi teknis yang rinci dan jelas (Selis E-Max).

Dengan harga yang hampir sama, kedua motor listrik ini menawarkan nilai yang baik untuk konsumen yang mencari solusi transportasi ramah lingkungan dan efisien. (taa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: