3 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Pemula Beserta Harga dan Spesifikasinya

3 Motor Matic Honda yang Cocok untuk Pemula Beserta Harga dan Spesifikasinya

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang cocok untuk para pemula yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Yuk Cari Tau Alasannya, Mengapa Solar Tidak Bisa Digunakan pada Motor Matic!

 

Fitur antara lsepeda motor matic ini lain pengait tas belanja di dashboard depan, colokan listrik di dek kanan, permukaan pijakan kaki datar, kapasitas bahan bakar 4,2 liter, dan bagasi 14 liter. 

Fitur keselamatan sepeda motor matic didukung dengan secure key lock, brake interlock atau rem parkir, rem kombinasi, dan side stand switch yang menjadi standar pada Honda Genio. Teknologi lampu depan menggunakan LED. 

Dasbor digital menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan, odometer, pengukur bahan bakar, dan ECO meter untuk membantu Anda berkendara secara efisien.

Pijakan kaki penumpang dan pegangan belakang dicat aluminium untuk menciptakan kesan mewah.

3. Honda Scoopy

Ssepeda motor matic scoopy baru masih tersedia dari pabrik Honda. Sejak diperkenalkan 12 tahun lalu, sepeda motor matic Scoopy punya daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Bisa Berakibat Fatal! 5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Saat Mengendarai Motor Matic

BACA JUGA:5 Penyebab Utama Motor Matic Bergetar Saat Ditarik Gas Pelan

Sepeda motor matic ini unik dan modis serta menjadi salah satu model sepeda motor matic terpopuler di Indonesia karena fungsinya yang tinggi.

Sepeda motor matic Sporty ditawarkan dalam warna hitam dan merah. Dengan mengadopsi rangka eSAF, kapasitas bensinnya menjadi 4,2 liter dan ruang penyimpanan di bawah jok 15,4 liter.

Terdapat juga ruang di bawah jok untuk menyimpan helm Scoopy.

Berbagai fitur canggih juga disertakan. Bagian depan dilengkapi dengan lampu proyektor LED, sistem kunci pintar yang mengintegrasikan sistem jawab balik dan alarm anti maling, pengisi daya USB terbaru, dan layar kombinasi.

Fitur lainnya termasuk pengait multifungsi, pijakan kaki terintegrasi, penyangga samping otomatis (sakelar penyangga samping), dan tuas pengunci rem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: