Terbuka Untuk Umum, Konser Padi Reborn di GOR Satria Akan Meriahkan Reuni Alumni UIN Saizu

Terbuka Untuk Umum, Konser Padi Reborn di GOR Satria Akan Meriahkan Reuni Alumni UIN Saizu

Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni UIN Saizu, Ecep Suwardaniyasa (baju putih) saat melakukan konferensi pers disalah cafe di Purwokerto, Rabu (8/5/2024)-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Grup band Padi reborn akan memeriahkan puncak rangkaian acara Reuni Akbar Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Saizu. 

Rencananya, grup musik yang anggotanya terdiri dari Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu tersebut. Akan manggung di GOR Satria Purwokerto pada Minggu (23/6/2024) malam.

Ketua Panitia Reuni Akbar Alumni UIN Saizu, Ecep Suwardaniyasa mengatakan, reuni akbar tersebut diadakan untuk menyatukan kembali kekuatan alumni dalam membangun spirit kebersamaan. 

BACA JUGA:Terjatuh Saat Petik Daun Mahoni, Warga Karangcegak Meninggal Dunia

"Kami ingin mengajak semua alumni untuk kembali membangun kampus dan memperkuat spirit kebersamaan di antara sesama alumni," ujarnya saat konferensi pers, Rabu (8/5/2024). 

Dengan berbagai kegiatan menarik seperti festival UMKM serta festival panginyongan yang bertujuan untuk memberdayakan para pelaku UMKM lokal serta mempromosikan kekayaan budaya daerah.

Puncak dari rangkaian acara ini akan terjadi pada malam terakhir dengan konser spesial dari Padi Reborn yang digelar pada tanggal 23 Juni malam di GOR Satria.

BACA JUGA:Nasib 4.222 Honorer di Banyumas, Ketua Komisi I Pastikan Semuanya Bakal Diangkat

"Konser Padi nanti terbuka untuk umum, nanti mungkin ada tiketing yang akan di publish kuotanya diangka 2 ribuan," jelasnya. 

Merupakan reuni akbar terbesar yang diadakan setelah IAIN berubah nama menjadi UIN. Menurutnya, opening ceremony pada kegiatan ini juga akan menghadirkan 2 menteri. Yaitu Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) dan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM).(win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: