Simak! Inilah Daftar Kendaraan Motor Listrik yang Terdapat Pada PEVS 2024

Simak! Inilah Daftar Kendaraan Motor Listrik yang Terdapat Pada PEVS 2024

Dengan berbagai merek yang tersedia pun mulai dari Gesits, Greentech, Volta, Rakata, Zpt dan Honda yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan serta kebutuhan berkendara-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kendaraan motor listrik menjadi salah satu kendaraan dengan produk yang paling laris pada acara Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024.

Adapun harga kendaraan motor listrik yang dijual pada acara PEVS tergolong affordable, bahkan ada yang tidak melebihi Rp 5.000.000.

Dengan berbagai merek yang tersedia pun mulai dari Gesits, Greentech, Volta, Rakata, Zpt dan Honda yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan serta kebutuhan berkendara.

BACA JUGA:MENARIK! Begini Cara Sewa Motor Listrik Migo, Tarif Murah Hanya Rp3 Ribu Saja

BACA JUGA:Motor Listrik Sewa Jadi Milik Sendiri? Begini Persyaratannya

Dan berikut merupakan daftar kendaraan motor listrik yang terdapat pada Acara PEVS 2024:

1. Gesits

Pada kendaraan motor listrik pertama yang terdapat pada acara PEVS 2024 ini adalah Gesits, Gesits sendiri merupakan brand kendaraan otomotif yang berasal dari Indonesia.

Produk yang dibawa oleh Gesits pada PEVS ini pun terdapat 3 model, yaitu G1 DLX (non keyless) dengan harga Rp 22.650.000 juta, G1 DLX (keyless) dengan harga Rp 24.650.000, dan yang terakhir yaitu Raya G dengan harga jualnya adalah Rp 22.990.000.

BACA JUGA:Berapa Lama Waktu Cas Motor Listrik Alva One? ini Penjelasannya Agar Tidak Overcharging

BACA JUGA:Tips Membuat Motor Listrik dengan Biaya Terjangkau, Cuma Butuh 3 Komponen!

2. Greentech

Pada kendaraan motor listrik yang kedua pada acara PEVS 2024 ini adalah Greentech, merek ini pun membawa kendaraan unggulannya yaitu Unity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: