GOKIL! Spesifikasi Motor Listrik Exotic Harga Murah, Cuma 6 Jutaan!

GOKIL! Spesifikasi Motor Listrik Exotic Harga Murah, Cuma 6 Jutaan!

Spesifikasi Motor Listrik Exotic Harga Murah-Alma Meidhita Putri-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik Exotic harga murah semakin diincar banyak konsumen. Apalagi dengan fitur unggulan yang ditawarkan, maka tak heran jika banyak orang tertarik untuk memiliki kendaraan ramah lingkungan ini. 

Motor listrik Exotic adalah kendaraan yang menggunakan tenaga listrik sebagai sumber utama untuk menggerakkan roda dan beroperasi. 

Motor listrik ini merupakan salah satu produksi dari grup Pacific. Oleh karena itu, mutu atau kualitasnya sudah menjadi jaminan di kalangan pengguna motor listrik.

Bagi mereka yang mencari kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan, motor listrik menjadi pilihan yang menarik. Salah satunya varian yang ditawarkan oleh merek Exotic. 

BACA JUGA:Tetap Stylish saat Hujan! 4 Rekomendasi Motor Listrik Anti Hujan yang Trendi

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik dengan Fitur Bluetooth Speaker, Anti Boring di Jalan!

Salah satu keunggulan yang dapat ditemukan pada motor listrik Exotic adalah perawatan yang sederhana dan hemat biaya, tanpa mengorbankan kinerja motor. Hal ini berbeda dengan motor konvensional yang memerlukan penggantian oli dan perawatan rutin lainnya.

Berikut 5 rekomendasi serta spesifikasi motor listrik harga murah. 

1. Exotic Sprinter Pro Max 

Varian motor listrik ini telah dirancang sebagai kendaraan yang ergonomis, dengan dimensi panjang 1.760 mm, lebar 500 mm, dan tinggi 1.130 mm. Desainnya yang ramping dan aerodinamis, dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED, menciptakan tampilan yang menarik dan modern. 

Dengan tenaga motor sebesar 1.200 watt dan menggunakan baterai lithium ion 60V 20.2 Ah, Sprinter Pro Max dapat mencapai kecepatan maksimal 65 km/jam dan menempuh jarak hingga 55 km. Dengan harga sebesar Rp10,5 juta, motor ini menawarkan kombinasi yang menarik antara desain yang menawan dan spesifikasi yang handal.

2. Exotic Sprinter Prime 

Motor listrik Exotic Sprinter Prime menawarkan desain elegan yang memukau. Motor ini dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat menggunakan teknologi LED yang modern, yang mirip dengan Vespa Sprint. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: