KEREN! Fitur Canggih yang Dimiliki Motor Matic All New Honda Scoopy, Teman Perjalanan yang SETIA dan HANDAL

KEREN! Fitur Canggih yang Dimiliki Motor Matic All New Honda Scoopy, Teman Perjalanan yang SETIA dan HANDAL

KEREN! Fitur Canggih yang Dimiliki Motor Matic All New Honda Scoopy, Teman Perjalanan yang SETIA dan HANDAL-astra honda-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fitur canggih yang dimiliki motor matic All New Honda Scoopy, menjadikannya teman perjalanan yang setia dan handal untuk menemani petualangan Anda. All New Honda Scoopy dapat diandalkan untuk berbagai situasi, mulai dari commuting, jalan-jalan, hingga beraktivitas.

Sebagai warga perkotaan yang aktif saya membutuhkan kendaraan yang handal dan praktis, untuk menemani rutinitas sehari-hari. Saya pun jatuh cinta pada All New Honda Scoopy saat pertama kali melihatnya.

Desainnya yang klasik dan modern dipadukan dengan teknologi canggih, menjadikannya pilihan ideal bagi saya. Sejak saat itu, All New Honda Scoopy telah menjadi teman setia di jalanan Semarang.

Mesinnya yang irit dan bertenaga memungkinkan saya menjelajahi kota dengan mudah, bahkan saat menghadapi tanjakan curam. Handlingnya yang lincah dan stabil, membuat saya merasa nyaman dan aman saat bermanuver di tengah kemacetan.

BACA JUGA:CATAT! Kerugian Memasang Knalpot Brong pada Motor Matic, Berakibat pada Polusi Suara dan Udara

BACA JUGA:Wajib Tahu Nih! 6 Faktor Penyebab Karat Pada Motor Matic

Fitur-fitur modern seperti Smart Key System dan USB Charger, semakin menambah kepraktisan dan kenyamanan dalam berkendara. Sehingga tak perlu lagi repot mencari kunci, cukup bawa remote Smart Key di saku.

Dan saat baterai smartphone mulai menipis, tinggal hubungkan ke USB Charger di dalam bagasi. All New Honda Scoopy bukan hanya skutik biasa, tetapi juga sahabat yang selalu menemani saya dalam berbagai aktivitas.

All New Honda Scoopy hadir sebagai jawaban bagi pecinta skutik, yang menginginkan perpaduan gaya klasik nan elegan dengan fitur-fitur masa kini. Karena tak hanya unggul dalam desain All New Honda Scoopy, juga dibekali berbagai teknologi canggih yang menunjang performa, kenyamanan, dan keamanan saat berkendara.

Fitur Canggih All New Honda Scoopy

Berikut ini akan kita telusuri lebih dalam, fitur canggih yang dimiliki motor matic All New Honda Scoopy diantaranya:

1. Performa Irit dan Gahar

Jantung pacu All New Honda Scoopy, adalah mesin eSP+ 110cc yang berpendingin udara. Mesin ini dilengkapi teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection), yang menjanjikan pembakaran efisien dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:CANGGIH! Sistem Injeksi PGM-FI pada Motor Matic Honda, Menjadikannya Hemat Bahan Bakar

BACA JUGA:TERNYATA INI! Kelebihan Menggunakan Lampu LED pada Motor Matic, Berkendara Aman dan Nyaman

Kombinasi ini menghasilkan tenaga sebesar 9 hp pada 7.500 rpm, dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Tak hanya bertenaga teknologi eSP+ dan PGM-FI, turut berkontribusi pada konsumsi bahan bakar All New Honda Scoopy yang irit.

Berdasarkan pengujian dengan metode WMTC, Scoopy terbaru ini mampu menempuh jarak hingga 52 km/liter. Angka ini bahkan bisa lebih irit yakni 59 km/liter, jika diukur dengan metode EURO 3.

Hematnya konsumsi bahan bakar ini, tentu menjadi nilai tambah yang menarik bagi para pengendara yang mementingkan efisiensi.

2. Handling Lincah dan Stabil

Menopang bodi All New Honda Scoopy terdapat rangka eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame). Rangka ini terbuat dari material yang ringan namun kokoh, sehingga membuat handling Scoopy semakin lincah dan stabil saat dikendarai.

Keunggulan rangka eSAF ini akan terasa nyata, terutama di jalanan yang ramai dan bergelombang. rangka eSAF turut berkontribusi pada manuver yang lebih mudah, terlebih dipadukan dengan dimensi All New Honda Scoopy yang kompak.

BACA JUGA:7 Komponen Penting Motor Matic yang Memengaruhi Kinerja

BACA JUGA:8 Fitur Penting pada Motor Matic Agar Selalu Aman Saat Berkendara

Pengendara pun dapat dengan mudah berkelok-kelok di tengah padatnya lalu lintas perkotaan, atau menghadapi tikungan tajam dengan percaya diri.

3. Pengereman Maksimal

All New Honda Scoopy dilengkapi dengan fitur Combi Brake System (CBS), yang menunjang pengereman optimal. Dengan menekan tuas rem belakang, pengereman akan terjadi secara simultan pada roda belakang dan depan.

Hal ini membuat pengereman lebih seimbang dan stabil, terutama ketika berkendara di kondisi jalan licin. Keamanan pengereman semakin ditingkatkan pada varian Prestige dan Sporty, dengan kehadiran fitur Anti-lock Braking System (ABS).

Fitur ini mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga pengendara dapat mempertahankan kontrol kemudi dan terhindar dari potensi kecelakaan.

4. Smart Key System

Kenyamanan berkendara dengan All New Honda Scoopy semakin terasa, dengan kehadiran Smart Key System pada varian Prestige dan Sporty. Fitur canggih ini memungkinkan pengendara untuk menghidupkan mesin dan membuka bagasi, tanpa perlu menggunakan kunci konvensional.

BACA JUGA:6 Motor Matic yang Memiliki Konsumsi Bensin Paling Irit, untuk Menghemat Pengeluaran

BACA JUGA:Penyebab & Solusi Mengatasi Tarikan Gas Motor Matic yang Berat

Cukup dengan membawa remote Smart Key di saku atau tas, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan Scoopy terbaru ini. Smart Key System tak hanya menawarkan kepraktisan, tetapi juga keamanan ekstra.

Fitur ini dilengkapi dengan Answer Back System, yang membantu pengendara menemukan lokasi parkir Scoopy di tempat yang ramai. Selain itu terdapat Anti-Theft Alarm, yang akan berbunyi jika ada upaya pembobolan terhadap kendaraan.

5. Tetap Terhubung

Di era digital ini kebutuhan untuk selalu terhubung dengan perangkat elektronik, seperti smartphone seakan tak terpisahkan. All New Honda Scoopy mengerti kebutuhan tersebut, dengan menghadirkan fitur USB Charger di dalam bagasinya.

Dengan fitur ini Anda dapat mengisi daya smartphone atau gadget lainnya, selama Anda berkendara. Tak perlu lagi khawatir kehabisan baterai saat menggunakan GPS atau aplikasi  lainnya, yang membantu perjalanan Anda.

6. Bagasi Luas

All New Honda Scoopy memiliki bagasi yang luas dengan kapasitas 17 liter, dibandingkan dengan skutik pada umumnya kapasitas bagasi ini terbilang lega. Anda dapat menyimpan helm standar, jaket, jas hujan, atau barang bawaan lainnya dengan lebih mudah dan rapi.

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Motor Matic Yamaha Fino 125 Wajib Dibeli

BACA JUGA:7 Alasan Motor Matic XMax Wajib Dibeli!

Kapasitas bagasi yang luas ini tentunya sangat bermanfaat, untuk menunjang aktivitas sehari-hari atau saat melakukan perjalanan pendek.

7. Penerangan Optimal

All New Honda Scoopy menggunakan lampu LED pada bagian depan dan belakang. Lampu LED memiliki pencahayaan yang lebih terang dan jernih, dibandingkan lampu bohlam biasa.

Keunggulan ini memberikan visibilitas yang lebih baik, saat berkendara di malam hari atau di kondisi minim cahaya. Selain itu lampu LED juga dikenal lebih hemat energi, sehingga berkontribusi pada efisiensi bahan bakar All New Honda Scoopy.

8. Informasi Lengkap dan Jelas

All New Honda Scoopy meninggalkan panel meter analog, dan beralih menggunakan panel meter digital. Panel meter digital ini menyajikan berbagai informasi penting, mengenai kendaraan secara lengkap dan mudah dibaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: