Super Hemat! Ayok Kenali Baterai SWAP yang Digunakan Pada Kendaraan Motor Listrik

Super Hemat! Ayok Kenali Baterai SWAP yang Digunakan Pada Kendaraan Motor Listrik

Salah satu baterai yang sangat efisien untuk digunakan oleh motor listrik sendiri adalah SWAP yang telah dikeluarkan oleh PT swap energi Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah sangat mudah untuk menemukan para pengguna kendaraan motor listrik disekitar.

Kendaraan motor listrik yang memiliki banyak peminat ini pun menjadi salah satu kendaraan yang ramah terhadap lingkungan.

Dengan tidak mengeluarkan asap yang menjadi polusi ini, kendaraan motor listrik menggunakan baterai untuk menjadi komponen vital pada penggeraknya.

Baterai sendiri merupakan komponen utama dari motor listrik yang bisa menghasilkan energi untuk bisa membuat motor berjalan.

BACA JUGA:Memukau! ini Spesifikasi Motor Listrik Smoot Desultan yang Dikabarkan Akan Launching Pertengahan Tahun 2024

BACA JUGA:Simak! Inilah Tata Cara Mendaur Ulang Baterai Kendaraan Motor Listrik Agar Tidak Menjadi Sekedar Sampah

Adapun salah satu baterai yang sangat efisien untuk digunakan oleh motor listrik sendiri adalah SWAP yang telah dikeluarkan oleh PT swap energi Indonesia yang memang dikhususkan untuk kendaraan motor listrik.

Baterai SWAP ini pun telah menggunakan Baterai SWAP smooth motor listrik tempur facelift yang memiliki desain yang compact dengan sedikit memanjang dan juga lebar.

Namun, jangan risau karena desain dan bentuk yang dimilikinya itu pun memudahkan untuk bisa ditarik dan juga dipegang karena baterai tersebut memiliki handle yang kuat.

BACA JUGA:Cara Menyambungkan Aplikasi Swap dengan Motor Listrik Smoot, Ikuti Langkah-langkahnya dengan Benar

BACA JUGA:Pentingnya Memeriksa Kebocoran Arus pada Motor Listrik, Panduan Lengkap untuk Pemeriksaan dan Pencegahan

Kapasitas yang dimilikinya pun adalah 64v atau setara dengan 21,5ah dengan berat yang dimilikinya adalah 12kg yang termasuk dalam memiliki kepasitas beban yang berat.

Tapi, perlu diketahui bahwa baterai yang memiliki bobot dengan semakin berat maka semakin bagus juga kualitas yang dimiliki oleh baterai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: