5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Avenis 125 dengan Fitur-Fiturnya yang Modern

5 Kelebihan Motor Matic Suzuki Avenis 125 dengan Fitur-Fiturnya yang Modern

Spesifikasi detail dan berbagai kelebihan dari sepeda motor matic Suzuki Avenis 125 yang harus Anda ketahui sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Suzuki Avenis 125 dikenal memiliki banyak fitur menarik dan keren, serta bergaya sporty dan modern.

Selain itu, berbagai fiturnya sangat lengkap, sangat fungsional dan sangat cocok untuk kebutuhan berkendara di jalan raya dan perkotaan yang padat. 

Dengan spesifikasi mumpuni, motor matic Suzuki Avenis 125 ini bisa jadi pilihan menarik. Sepeda motor matic Suzuki Avenis 125 ini sukses menyita perhatian dunia otomotif tanah air sejak diluncurkan. 

Jika Anda tertarik, silakan cek spesifikasi detail dan berbagai kelebihannya di bawah ini:

Spesifikasi Motor Matic Suzuki Avenis 125

Berikut merupakan spesifikasi dari motor matic Suzuki Avenis 125:

1. Mesin dan Tangki

Motor matic Suzuki Avenis 125 memiliki kapasitas mesin 124,3 cc, satu silinder, 2 katup, berpendingin udara, SOHC, FI dan mampu menghasilkan tenaga maksimal 8,7 hp pada 6.750 rpm, torsi maksimum 10 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic yang Cocok Untuk Anak Muda, STYLISH dan TRENDY

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Motor Matic PCX 160 dan Nmax 155, Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

Sepeda motor matic Suzuki Avenis 125 ini dibekali transmisi CVT, tangki bahan bakar berkapasitas 5,2 liter, dan juga dibekali Suzuki Eco Performance (SEP) yang memenuhi standar mesin BS6 FI.

2. Sistem Rem 

Sepeda motor matic Suzuki Avenis 125 juga dilengkapi dengan sistem rem yang memadukan rem cakram depan dan rem tromol belakang.

Ada juga fitur praktis yang disebut sistem rem gabungan "CBS" untuk meningkatkan keselamatan berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: