5 Motor Matic yang Keren untuk Mahasiswa ke Kampus

5 Motor Matic yang Keren untuk Mahasiswa ke Kampus

5 Motor Matic yang Keren untuk Mahasiswa ke Kampus-Pinterest -

BACA JUGA:JANGAN DIABAIKAN !! 8 Penyebab dan Cara Mengatasi Aki Motor Matic Cepat Habis

BACA JUGA:6 Tips Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam Permanen

Selain itu, Yamaha Lexi 125 cc juga mengusung teknologi Blue Core yang diklaim mampu membuatnya lebih hemat bahan bakar. Dengan demikian, mahasiswa dapat praktis membawa barang-barang dan menghemat pengeluaran bulanan untuk bahan bakar. 

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Yamaha Lexi 125 cc menjadi pilihan yang sangat cocok untuk mahasiswa yang mencari kendaraan yang dapat mengakomodasi gaya hidup aktif dan mobilitas yang tinggi. 

Dengan motor ini, perjalanan ke kampus atau kegiatan lainnya akan menjadi lebih nyaman, praktis, dan efisien, menjadikan setiap perjalanan sebagai pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

4. Honda BeAT

Honda BeAT hadir sebagai salah satu pilihan terbaik untuk mahasiswa yang aktif dan dinamis. Motor ini tidak hanya cocok untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari, tetapi juga menjadi pendamping setia dalam mengantar mahasiswa ke kampus.

Honda BeAT terbaru dilengkapi dengan mesin berkapasitas 108,2 cc SOHC dengan konfigurasi satu silinder. Mesin ini mampu memberikan performa yang handal dengan torsi puncak mencapai 9,01 Nm pada 6500 rpm dan tenaga maksimal sebesar 8,56 hp pada 7500 rpm. 

Selain performa mesin yang handal, Honda BeAT juga menawarkan kenyamanan berkendara yang tinggi. Jok yang ergonomis dan empuk membuat pengendara merasa nyaman bahkan dalam perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA:6 Penyebab Knalpot Motor Matic Mengeluarkan Asap yang Tidak Boleh Diabaikan

BACA JUGA:6 Penyebab CVT Motor Matic Berisik dan Cara Mengatasinya Agar Membuat Perjalanan Lebih Nyaman

Selain itu, desain rangka motor matic honda beat ini memiliki bobot yang ringan dan lincah membuat motor ini mudah untuk dikendalikan, baik dalam berbelok di perkotaan maupun melewati jalanan yang ramai.

Honda BeAT juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang meningkatkan pengalaman berkendara. Fitur-fitur seperti lampu depan LED dan panel instrumen digital memberikan sentuhan modern dan kesan yang stylish pada motor ini.

Dengan segala keunggulan yang dimilikinya, Honda BeAT menjadi pilihan motor matic keren yang sangat cocok untuk mahasiswa yang mencari kendaraan yang praktis, efisien, dan stylish untuk mendukung aktivitas mereka sehari-hari. 

5. Yamaha Aerox 155 Connected

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: