Cara Hemat Baterai! Coba Tiga Mode Berkendara di Motor Listrik Gesits G1

Cara Hemat Baterai! Coba Tiga Mode Berkendara di Motor Listrik Gesits G1

Mode Berkendara di Motor Listrik Gesits G1-Moladin-

Mode Sport

Bagi pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dan responsif, Mode Sport merupakan pilihan yang tepat. Dalam mode ini, motor Gesits G1 akan memberikan performa yang lebih tinggi dengan batasan kecepatan hingga 70 km/jam.

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Motor Matic di Tanjakan atau Turunan yang Aman

BACA JUGA:8 Tips Aman Berkendara Motor Listrik Saat Musim Hujan

Meskipun lebih boros baterai, mode Sport memungkinkan pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang lebih cepat dan dinamis.

Cara Penggunaan Mode Berkendara

Penggunaan mode berkendara sangatlah mudah. Pengendara hanya perlu menekan tombol Mode yang terletak di bagian atas setang sebelah kanan. 

Mode yang dipilih akan terlihat jelas di panel instrumen dalam bentuk lingkaran huruf (E/U/S), bersebelahan dengan informasi mode mundur (R) di motor. Selain itu, untuk menggunakan mode mundur, cukup tekan dan tahan tombol R di sebelah kanan bawah saklar kanan setang motor.

Selain memiliki keunggulan karena dilengkapi dengan tiga mode berkendara, Gesits G1 juga memiliki suspensi depan dan belakang yang nyaman dan juga handling yang baik. 

BACA JUGA:Perlu Tahu Nih! Sistem ABS Motor Matic dan Keunggulannya Dalam Berkendara

BACA JUGA:9 Cara Merawat Ban Motor Listrik, Memastikan Kinerja Optimal dan Keamanan Berkendara

Itulah mengapa motor listrik ini sangat cocok untuk mendukung mobilitas sehari-hari Anda. Dengan dimensi 1947 mm x 674 mm x 1135 mm dan wheelbase 1290 mm, Gesits G1 menawarkan desain yang kompak namun kokoh. 

Mesinnya menggunakan teknologi Permanent Magnet Synchronous - BLDC Motor yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 6.7 HP dan torsi sebesar 30 N.m, dengan output mencapai 2000 Watt hingga 5000 Watt.

Dilengkapi dengan transmisi pulley belt, Gesits G1 memberikan pengalaman berkendara yang halus dan responsif. Baterainya berkapasitas 72 V 20 Ah, memungkinkan pengguna untuk menempuh jarak hingga 50 km dengan satu baterai. 

Rangka steel chassis memberikan kekuatan dan kestabilan ekstra saat berkendara. Suspensi depan Telescopic dan suspensi belakang Swing Arm with Mono Shock menjamin kenyamanan pengendara dalam menaklukkan berbagai jenis medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: