Mau Beli Motor Matic Honda Scoopy ? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Mau Beli Motor Matic Honda Scoopy ? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Honda Scoopy 2023 yang harus Anda ketahui sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

Lampu utama motor matic Honda Scoopy dilengkapi dengan proyektor LED yang menghasilkan cahaya terang dan terkonsentrasi. Hal ini membuatnya berguna saat berkendara di malam hari atau di area gelap.

2. Socket USB

Jika smartphone Anda kehabisan daya hp Anda, langsung saja mengisi dayanya dengan menyambungkan kabel ke stopkontak, tanpa memerlukan adaptor, yang tentunya lebih praktis.

Laci penyimpanan ini kini lebih dalam dan dapat menampung smartphone berukuran lebih besar dengan lebih aman.

3. Keyless & Answer Back System 

Honda Scoopy dilengkapi dengan fungsi keyless, tidak perlu melepas kunci untuk menghidupkan mesin, cukup memutar tombol keyless hingga mesin menyala dan siap dihidupkan.

Selain itu, ada sistem respons untuk membantu Anda menemukan sepeda Anda di tempat parkir umum.

Kekurangan Honda Scoopy

1. Indikator depan dan belakang belum dilengkapi LED

Jika lampu utama depan dan belakang sudah dilengkapi lampu LED, sayangnya indikator depan dan belakang belum dilengkapi lampu LED. Jika Anda ingin menggunakan lampu LED maka Anda bisa mengubah sendiri indikatornya.

2. Kurangnya Pengenalan Tenaga

Karena stroke yang panjang (63,1 mm), tenaga yang dihasilkan terjadi pada kecepatan rendah dan berguna dalam kondisi stop-and-go.

Tujuannya adalah untuk mengurangi konsumsi bahan bakar, karena performa terasa rendah pada rentang kecepatan menengah-tinggi.

3. Compact Size 

Honda Scoopy merupakan motor matic yang didesain untuk wanita dengan desainnya yang ramping. Posisi ini kurang cocok untuk orang berbadan besar, apalagi jika menggunakan tandem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: