Mau Beli Motor Matic Honda Scoopy ? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Mau Beli Motor Matic Honda Scoopy ? Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangannya

Spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari sepeda motor matic Honda Scoopy 2023 yang harus Anda ketahui sebelum membeli.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic Honda Scoopy terbaru mengusung desain klasik dan bodi ramping. Motor matic ini memiliki tampilan klasik, bisa menjadi pilihan yang rekomendid untuk Anda yang mencari kenyamanan dan gaya saat berkendara.

Mari kita lihat lebih dekat spesifikasi dan fitur motor matic retro Honda ini. Pilihan warna Honda Scoopy 2023 tersedia dalam enam warna yaitu Prestige Black, Prestige White, Stylish Red, Stylish Green, Fashion Blue, Fashion Brown, Sporty Silver, dan Sporty Green. 

Spesifikasi Motor Matic Honda Scoopy

Berikut spesifikasi motor matic Honda Scoopy yang harus Anda ketahui sebelum membeli:

1. Eksterior Honda Scoopy

Motor matic Honda Scoopy 2023 memiliki dimensi kompak dan proporsi yang baik. Panjang keseluruhan 1.864mm, lebar keseluruhan 683mm, tinggi keseluruhan 1.075mm.

BACA JUGA:PAHAMI! 7 Penyebab Tarikan pada Motor Matic Kurang Responsif, dan Cara Mengatasinya

BACA JUGA:8 Perbedaan Motor Matic dan Motor Manual yang Tepat Sesuai Kebutuhan

 

 

Jarak sumbu roda 1251 mm memberikan keseimbangan yang baik antara kemampuan manuver dan stabilitas. 

Meski dimensinya tidak terlalu besar, namun tinggi jok 746 mm memberikan kenyamanan berkendara. Scoopy 2023 memiliki bobot antara 94 kg hingga 95 kg, tergantung varian dan fiturnya.

2. Spesifikasi Mesin 

Honda Scoopy 2023 ditenagai mesin yang sama dengan motor matic Honda Beat dan Honda Genio sehingga memberikan performa prima sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: