COCOK ATAU TIDAK, Motor Listrik untuk Mudik Jarak Jauh

COCOK ATAU TIDAK, Motor Listrik untuk Mudik Jarak Jauh

Apakah Motor Listrik Cocok untuk Mudik Jarak Jauh-inilah.com-Otosia.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Lebaran identik dengan mudik bagi para perantau. Berbagai kendaraan bisa digunakan untuk mudik, salah satunya motor listrik.

Mudik telah lama menjadi bagian penting di Indonesia. Dimana ribuan orang melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman mereka.

Dengan perkembangan teknologi dan infrastruktur, mudik juga ikut berkembang. Dengan menggunakan kendaraan konvensional hingga opsi kendaraan ramah lingkungan.

Seperti motor listrik, pilihan transportasi untuk mudik semakin beragam. Motor listrik memiliki potensi untuk menjadi solusi yang lebih untuk mudik di masa depan.

Lalu muncullah pertanyaan mengenai mudik dengan motor listrik. Apakah motor listrik bisa menjadi pilihan yang layak untuk melakukan perjalanan mudik.

BACA JUGA:CATAT !! Daftar Harga 4 Brand Motor Listrik di Indonesia

BACA JUGA:JANGAN TERTIPU! Inilah 5 Ciri-Ciri Baterai Motor Listrik Palsu

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangan bila menggunakan motor listrik untuk mudik jarak jauh :

1. Jangkauan dan Kapasitas Baterai

Salah satu kekhawatiran utama yang sering muncul adalah jangkauan atau daya tempuh. Sebagian besar motor listrik saat ini memiliki jangkauan yang lebih rendah.

Jangkauan motor listrik jauh berbeda dibandingkan dengan motor bensin.

Namun, beberapa model motor listrik kini memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.  Ini membuatnya lebih mungkin untuk digunakan dalam perjalanan jarak jauh seperti mudik.

2. Infrastruktur Pengisian Daya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: