Jalanan Menurun dan Hujan, 3 Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ajibarang

Jalanan Menurun dan Hujan, 3 Truk Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ajibarang

Kondisi truk yang terlibat kecelakaan di Ajibarang.-SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan beruntun melibatkan tiga truk di Jalan Raya Ajibarang - Purwokerto Desa Lesmana Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas, Rabu (3/4/2024) pagi tadi. 

Kecelakaan tersebut melibatkan truk dengan nomor polisi AA 8068 QF, Truk Tangki dengan nomor polisi T 9877 DA, serta Truk dengan nomor polisi L 8340 UD. 

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Galuh Pandu Pendega Ferdiansah melalui, Kanit Gakkum Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan terjadi saat Truk AA 8068 QF yang dikemudikan oleh NH (37) warga Madukara Banjarnegara  melaju dari arah Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik dan Balik, Kendaraan di Terminal Purbalingga Dicek Kelaikannya

"Sesampainya di TKP kondisi jalan menurun dan diduga oleng arah kanan. Karena saat itu juga hujan, diduga jalanan licin," kata Iptu Susanto. 

Lalu saat bersamaan dari arah berlawanan melaju truk tangki L 8340 UD yang dikemudikan oleh D (72) warga Tonjong Brebes dan truk T 9877 DA yang dikemudikan oleh  C (44) warga Lasem Rembang. 

"Dan karena jarak sudah dekat, ketiga kendaraan tersebut tidak dapat menghindar, sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya. 

BACA JUGA:ODGJ Bermuka Putih Resahkan Warga Kecamatan Purbalingga

Menurut Kanit Gakkum, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kondisi truk mengalami kerusakan yang parah. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: