CATAT !! Daftar Harga 4 Brand Motor Listrik di Indonesia

CATAT !! Daftar Harga 4 Brand Motor Listrik di Indonesia

Daftar harga dari beberapa brand sepeda motor listrik yang banyak dijual di Indonesia.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Terbaik 2024, JANGAN KETINGGALAN Begini Harga dan Spesifikasinya!

Yang paling seru, sepeda motor listrik besutan Honda ini bisa ditemukan di berbagai pasar global. V-Go dijanjikan akan segera tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 16 jutaan.

3. Yamaha

Yamaha telah sukses di dunia sepeda motor konvensional, namun mereka juga bersaing di bidang sepeda motor listrik. Tahukah Anda bahwa Yamaha telah mengembangkan teknologi elektrifikasi sendiri selama bertahun-tahun?

Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan berbagai model sepeda motor listrik, antara lain Yamaha E01, Yamaha Neo, dan Yamaha e-Vino.

BACA JUGA:ANDA PERLU TAHU ! Fungsi Tombol R pada Motor Listrik

BACA JUGA:Wajib Dicatat! Inilah Kesalahan dalam Perawatan Rem Motor Listrik yang Harus Dihindari

Salah satunya Yamaha E01 yang desainnya terinspirasi dari Yamaha NMAX. Yamaha E01 dibekali baterai lithium-ion berkapasitas 4,9kWh. 

Ada tiga mode berkendara: Eco, Standard, dan Power, masing-masing dengan performa berbeda. Menariknya, motor listrik ini dibekali dengan fitur keyless yang umum ditemukan pada skutik Yamaha lainnya. 

Panel instrumennya menggunakan teknologi digital, dan port pengisian dayanya terletak di bagian depan bodi. Motor listrik Yamaha memang memiliki harga yang lumayan mahal, yaitu kisaran 30 jutaan.

4. Uwinfly

Uwinfly adalah salah satu sepeda motor listrik terbaik yang bisa Anda coba. Bagi orang yang sedang mempertimbangkan untuk membeli sepeda motor listrik, Uwinfly mungkin merupakan pilihan yang sangat baik.

Nah, merek asal China ini sudah memboyong sepeda motor listrik ke pasaran, dan meski harganya mungkin tidak terjangkau, namun kualitasnya sangat bagus. Ada berbagai tipe seperti Uwinfly N9 Pro, Uwinfly GT2, dan Uwinfly T3.

Nah yang paling best seller itu Uwinfly T3. Banyak orang menyebutnya Vespa elektrik karena desain Italianya yang keren.

Uwinfly T3 memiliki daya sekitar 800W dan baterai 60V/20Ah yang mampu mencapai kecepatan hingga 60km/jam. Jika baterainya penuh, Anda bisa berkendara hingga 70 km, dan serunya lagi, harganya juga tidak menguras kantong, dengan harga mulai dari Rp 10 jutaansaja kamu bisa mendapatkan sepeda motor listrik Uwinfly ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: